MNC Vision Networks-MNC Peduli Serahkan Bantuan untuk Anak Yatim di Pasar Minggu

Jum'at, 16 Februari 2024 - 17:12 WIB
loading...
MNC Vision Networks-MNC Peduli Serahkan Bantuan untuk Anak Yatim di Pasar Minggu
Head Of General Service & Asset Management MNC Vision Network, H Moch Ilyas mewakili MNC Vision Networks-MNC Peduli menyerahkan bantuan kepada Bendahara Yayasan Yatim Piatu Al Mukhlisin Athamrin, Apriyanti. Foto/MPI/ari sandita murti
A A A
JAKARTA - PT MNC Vision Networks Tbk di bawah naungan MNC Peduli menyerahkan donasi untuk anak-anak yatim di Yayasan Yatim Piatu Al Mukhlisin Athamrin. Yayasan tersebut berada di Jalan H. Umaidi Rawa Bambu II, No. 50, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (16/2/2024).

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Head Of General Service & Asset Management MNC Vision Network, H Moch Ilyas mewakili MNC Vision Networks-MNC Peduli kepada Bendahara Yayasan Yatim Piatu Al Mukhlisin Athamrin, Apriyanti.

Tampak anak-anak yatim piatu sangat senang dengan hadirnya Tim MNC Vision Networks-MNC Peduli di tengah-tengah mereka. Mereka disambut hangat oleh anak-anak di asrama tersebut sambil melantunkan selawat sebagai rasa terima kasihnya atas kepedulian MNC Vision Networks-MNC Peduli.



Adapun penyerahan bantuan itu merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilakukan MNC Vision Networks-MNC Peduli sebagai bentuk kepedulian sosial pada masyarakat.

Bantuan itu berupa sembako, kebutuhan untuk pengajar, hingga alat tulis untuk anak yang masih duduk di bangku sekolah. Selain itu, terdapat pula bingkisan dari MNC Vision Networks-MNC Peduli untuk 50 anak yatim piatu Al Mukhlisin Athamrin yang terdiri dari anak TK hingga SMP.



Bantuan tersebut diharapkan bisa membawa keceriaan dan bermanfaat bagi anak-anak yatim piatu. Ke depan, kegiatan CSR MNC Vision Networks-MNC Peduli bakal terus diadakan hingga mencakup skala masyarakat lebih luas lagi dan bisa menjadi inspirasi bagi semua orang dalam membantu sesama, khususnya orang kurang beruntung.

Sebabnya, bukan hanya sebagai tanggung jawab perusahaan belaka, kegiatan CSR MNC Vision Networks-MNC Peduli itu merupakan aksi nyata untuk dapat hadir memberikan manfaat dan berdampak positif bagi kehidupan masyarakat.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1476 seconds (0.1#10.140)