Jumat Berkah, MNC Vision Donasi Karpet dan Kipas Angin ke Masjid Raudhatul Jannah

Jum'at, 02 Februari 2024 - 15:34 WIB
loading...
Jumat Berkah, MNC Vision Donasi Karpet dan Kipas Angin ke Masjid Raudhatul Jannah
MNC Vision menggelar kegiatan donasi di Masjid Raudhatul Jannah, Kedoya, Jakarta Barat, Jumat (2/2/2024) siang. Donasi yang diberikan berupa karpet dan 5 unit kipas angin. Foto/Ravie Mulia Wardani
A A A
JAKARTA - MNC Vision menggelar kegiatan donasi sosial di Masjid Raudhatul Jannah , Kedoya, Jakarta Barat, Jumat (2/2/2024) siang. Donasi yang diberikan berupa karpet dan 5 unit kipas angin.

Direktur Utama MNC Vision Hari Susanto yang hadir di lokasi menjelaskan bahwa kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bagian dari agenda rutin MNC Peduli .

"Dalam mewujudkan salah satu bentuk kepedulian sosial hari ini MNC Vision di bawah naungan MNC Peduli menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan menyerahkan donasi berupa karpet tebal 200 m2 dan 5 unit kipas angin plafon untuk Masjid Raudhatul Jannah," kata Hari Susanto kepada MNC Portal.

Jumat Berkah, MNC Vision Donasi Karpet dan Kipas Angin ke Masjid Raudhatul Jannah


Hari juga mengapresiasi antusiasme para jemaah yang menyambut baik kegiatan amal dari MNC Vision kali ini. "Acara hari ini dapat berjalan dengan baik. Tidak hanya kami dari MNC Vision yang bersemangat dalam acara ini, tetapi antusias dari pengurus Masjid Raudhatul Jannah sangat tinggi dan membuat seluruh rangkaian acara hari ini dapat berjalan dengan lancar," tutur Hari.



Hari juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus Masjid Raudhatul Jannah serta segenap kru dan panitia yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial hari ini. Hari berharap kegiatan tersebut bermanfaat bagi ratusan jemaah Masjid Raudhatul Jannah dalam melakukan ibadah.

Ke depan, dia juga ingin acara CSR dari MNC Vision kain beragam dan lebih luas lagi. "Saya sangat berharap aktivitas CSR yang diadakan akan semakin beragam dan dapat mencakup skala masyarakat yang lebih luas lagi dan menjadi sumber inspirasi bagi kita semua, sehingga dapat membantu pemenuhan kebutuhan bagi masyarakat luas," ujarnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1558 seconds (0.1#10.140)