Dharma Jaya Komitmen Entaskan Kemiskinan di Jakarta Selama 2024

Jum'at, 28 Juni 2024 - 20:41 WIB
loading...
Dharma Jaya Komitmen Entaskan Kemiskinan di Jakarta Selama 2024
Direktur Utama Perumda Dharma Jaya Raditya Endra Budiman terus berkomitmen dalam mendukung pengentasan kemiskinan di Jakarta melalui berbagai program sosial sepanjang 2024. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Perumda Dharma Jaya terus berkomitmen dalam mendukung pengentasan kemiskinan di Jakarta melalui berbagai program sosial sepanjang tahun 2024. Beragam upaya dilakukan mulai dari mengurangi stunting hingga rekreasi edukatif.

Direktur Utama Perumda Dharma Jaya Raditya Endra Budiman optimistis langkah-langkah ini dapat membantu meringankan beban ekonomi dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

"Kami telah menyalurkan bantuan gizi untuk mengatasi stunting, memberikan kesempatan rekreasi edukatif kepada anak-anak berkebutuhan khusus, dan menyediakan sembako murah untuk masyarakat kurang mampu. Melalui berbagai inisiatif ini, kami berharap dapat membantu mengurangi beban ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jakarta," ujar Raditya, Jumat (28/6/2024).



Sejumlah dukungan pengentasan stunting telah dilakukan Perumda Dharma Jaya pada 21 Januari 2024. Perusahaannya telah memulai program dukungan pengentasan stunting di Kelurahan Kartini, Jakarta Pusat.

Sebanyak 300 daging ayam dan 300 ikan disalurkan kepada keluarga yang anak-anaknya terdampak stunting. Bantuan ini untuk memperbaiki asupan gizi dan mendukung pertumbuhan anak-anak yang terkena dampak stunting di wilayah tersebut.

Kemudian, pada 21 Februari 2024, Perumda Dharma Jaya mengadakan kegiatan rekreasi edukatif dengan mengajak anak-anak dari Sekolah Luar Biasa (SLB) Kusumo Asih, Penggilingan, untuk berkunjung ke Seaworld, Jakarta.

“Kegiatan ini bertujuan memberikan pengalaman belajar yang menyenangkan dan edukatif di luar lingkungan sekolah sekaligus meningkatkan pengetahuan mereka tentang kehidupan laut," ucapnya.

Raditya menuturkan program penanggulangan stunting yang dimulai Dharma Jaya masih terus berjalan dan telah mencapai tahap ketiga. Hingga saat ini, sebanyak 54 anak di Kelurahan Penggilingan telah menerima bantuan gizi dari program tersebut.

Upaya ini merupakan bagian dari komitmen jangka panjang Dharma Jaya untuk mendukung kesehatan dan pertumbuhan anak-anak di Jakarta.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0867 seconds (0.1#10.140)
pixels