Relawan Gibran Bagikan Sembako ke Pengemudi Ojek Online di Jakarta Pusat

Minggu, 30 Juni 2024 - 19:47 WIB
loading...
Relawan Gibran Bagikan Sembako ke Pengemudi Ojek Online di Jakarta Pusat
Relawan Mas Gibran kembali membagikan makanan dan sembako kepada pengemudi ojek online (ojol) di Jakarta Pusat. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Relawan Mas Gibran kembali membagikan makanan dan sembako kepada pengemudi ojek online (ojol). Kali ini, kegiatan tersebut digelar di Jakarta Pusat, Minggu (30/6/2024).

Kegiatan diawali di Jalan Kali Baru Timur, Bungur, Senen, pada pagi hari. Kemudian siang harinya digelar di Jalan Kran V, Gunung Sahari Selatan, Kemayoran.

Kegiatan ditutup di Jalan Angkasa Raya, Kosong, Kemayoran. Relawan Mas Gibran akan terus mengawal setiap program Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam lima tahun ke depan.



Hal tersebut sebagai salah satu cara untuk mendukung roadmap pemerintahan jangka pendek, menengah, dan panjang menuju Indonesia Emas 2045. Pada Jumat, 28 Juni 2024, kegiatan sosial Relawan Mas Gibran digelar di Jakarta Utara.

Sedangkan pada Sabtu, 29 Juni 2024 dilaksanakan di Jakarta Selatan. Driver ojol di Jakarta Utara merasakan Jumat Berkah melalui pembagian makanan dan susu gratis dari Relawan Mas Gibran.



Tiga lokasi menjadi sasaran Relawan Mas Gibran diawali di Jalan Gedong Panjang, Penjaringan, Jakarta Utara. Kemudian pembagian makanan dan susu gratis berlanjut di Jalan Pluit Karang Barat, serta Jalan Pluit Karang Ayu Barat di Kelurahan Pluit.

Yatno, salah satu pengemudi ojol yang menerima makanan bergizi dan susu gratis merasakan manfaat dari program tersebut. Menurut Yatno, pengemudi ojol memerlukan asupan makanan seimbang dan bergizi untuk daya tahan tubuh mereka.

“Selama ini rider online (pengemudi ojol) hanya makan seadanya saja. Karena kami mengejar target penghasilan, kadang-kadang lupa untuk makan. Kami tentunya mendukung jika program ini berlanjut, dan semua ojol bisa merasakan manfaat yang sama,” ujar Yatno.

Kegiatan sosial lainnya adalah cukur rambut gratis di Jakarta Selatan. Kegiatan yang dimulai dari pagi hari tersebut dilaksanakan di 3 titik yaitu Jalan Salihara, Jalan Musyawarah, di Pasar Minggu, serta di Jalan Gang Buni, kawasan Lenteng Agung.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1089 seconds (0.1#10.140)
pixels