Relawan Mas Gibran Bagi Sembako ke Driver Ojol di Jakarta dan Tangsel

Minggu, 16 Juni 2024 - 22:19 WIB
loading...
Relawan Mas Gibran Bagi Sembako ke Driver Ojol di Jakarta dan Tangsel
Relawan Mas Gibran membagikan sembako kepada para driver ojek online (ojol) di Jakarta dan Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (16/6/2024). FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Relawan Mas Gibran membagikan sembako kepada para driver ojek online (ojol) di Jakarta dan Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (16/6/2024). Mereka juga menyediakan layanan cukur gratis bagi pengemudi ojol tersebut.

Kawasan Sawah Baru, Ciputat, Tangerang Selatan, menjadi salah satu titik diadakannya kegiatan tersebut. Muji, salah satu pengemudi ojol menyambut baik adanya program bantuan sembako yang dikhususkan bagi pengemudi ojol.

“Ini sangat membantu kami. Di tengah situasi ekonomi seperti ini, bantuan seperti ini sangat berarti bagi kami dan keluarga,” ujar Muji.

Kegiatan yang digelar rutin setiap akhir pekan di Jakarta dan sekitarnya ini merupakan bentuk Aksi Relawan Mas Gibran dalam hal sosial dan program Prabowo – Gibran.

Sementara itu, dengan adanya layanan cukur gratis ini, para pengemudi ojol tidak hanya mendapatkan penampilan yang lebih rapi, tetapi juga merasa dihargai dan diperhatikan.

Relawan Mas Gibran menyadari bahwa dukungan sosial dapat memberikan dampak yang besar dalam kehidupan para pengemudi ojol. Maka itu, mereka mengorganisir kegiatan berbagi sembako dan layanan cukur gratis di berbagai titik di Jakarta dan Tangerang Selatan.

Relawan berharap kegiatan ini juga menginspirasi banyak orang untuk lebih peduli dan terlibat dalam kegiatan sosial. Kegiatan sosial itu juga diharapkan dapat menular dan memotivasi masyarakat lainnya untuk saling membantu dan mendukung kepada sesama.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3005 seconds (0.1#10.140)
pixels