RIDO Akan Kembangkan Konversi Kendaraan Listrik di Jakarta

Senin, 23 September 2024 - 19:39 WIB
loading...
RIDO Akan Kembangkan...
Cagub Jakarta Ridwan Kamil memberikan keterangan kepada media saat akan menuju Kantor KPU Jakarta, Senin (23/9/2024). FOTO/SINDOnews/ACHMAD AL FIQRI
A A A
JAKARTA - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) ingin mengembangkan konversi kendaraan listrik di Jakarta. Keinginan itu disampaikan pria yang akrab disapa Kang Emil setelah adanya aspirasi yang masuk ke RIDO.

"Dan tentunya aspirasi dari banyak orang agar kendaraan mulai konversi ke motor listrik itu juga bagian yang ingin kita kembangkan," kata Ridwan Kamil saat ditemui di Kantor DPD Golkar Jakarta, Senin (23/9/2024).

Selain itu, Kang Emil juga menyerap adanya aspirasi pengemudi ojek online (ojol). Ia mengaku, telah menyiapkan sejumlah program untuk pengemudi ojol. Program itu mencakup pembangunan shelter peristirahatan hingga makan gratis.



"Kebetulan kan pasangan RIDO ada program ya aspirasi shelter biar ga keleleran, aspirasi mungkin ada sesekali ada makan gratis, juga nanti kita sedang ikhtiarkan," ujarnya.

Mantan Wali Kota Bandung ini berharap Jakarta bisa menjadi daerah yang mengedepankan keadilan dan mendapat perhatian. Dengan demikian, ia meyakini, Jakarta akan terlepas dari segala maslaah, seperti polusi udara.

"Semoga Jakarta nanti berkeadilan semua dapat perhatian, Jakarta-nya juga lepas dari polusi karena kita sudah pelan-pelan menganut gaya hidup yang jauh dari polusi," katanya.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0733 seconds (0.1#10.140)