Relawan Gibran Deklarasi Dukung RIDO di Pilkada Jakarta 2024

Senin, 14 Oktober 2024 - 00:30 WIB
loading...
Relawan Gibran Deklarasi...
Masyarakat Pendukung Gibran (MPG) memberikan dukungan terhadap pasangan Cagub-Cawagub Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) di Pilkada Jakarta 2924. FOTO/SINDOnews/ARI SANDITA
A A A
JAKARTA - Masyarakat Pendukung Gibran (MPG) memberikan dukungan terhadap pasangan Cagub-Cawagub Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) di Pilkada Jakarta 2924. MPG berkomitmen berjuang memenangkan pasangan tersebut satu putaran saja.

"Kami mendeklarasikan diri secara serentak tuk mendukung dan memenangkan pasangan Ridwan Kamil-Siswono di pemilihan kepala daerah DKJ," ujar Komando MPG, Christoper dalam deklarasinya, Minggu (13/10/2024).

Menurutnya, MPG merupakan relawan yang sebelumnya mendukung pasangan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 lalu. Kini, demi kebaikan Jakarta ke dapan, Jakarta haruslah dipimpin sosok mumpuni, yakni pasangan Ridwan Kamil-Suswono.



"Demikian pernyataan kami sampaikan dengan sungguh-sungguh dan dengan penuh tanggung jawab sampai tetes darah penghabisan," katanya.

Setidaknya, ada 6 organisasi relawan yang menyatakan dukungannya pada pasangan Cagub-Cawagub Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono pada Minggu (13/10/2024) sore. Mulai dari Relawan Religius Nusantara (Rellinu), Jaringan Pelayan Masyarakat (Jaran Emas), Pena 45, Gerak RIDO, Buser Arus Bawah, dan Masyarakat Pendukung Gibran (MPG).
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)