Tinjau Pengerukan Kali Semongol Tegal Alur, Heru Budi-Gibran Bagi-bagi Susu dan Buku

Jum'at, 28 Juni 2024 - 09:21 WIB
loading...
Tinjau Pengerukan Kali Semongol Tegal Alur, Heru Budi-Gibran Bagi-bagi Susu dan Buku
Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono dan Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka membagi-bagikan susu dan buku tulis saat meninjau pengerukan Kali Semongol, di Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kalideres, Kota Jakarta Barat pada Jumat (28/6/
A A A
JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono dan Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka membagi-bagikan susu dan buku tulis. Hal itu dilakukan keduanya saat meninjau pengerukan Kali Semongol, di Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kalideres, Kota Jakarta Barat pada Jumat (28/6/2024).

Dari pengamatan di lokasi, Heru hadir terlebih dahulu sekitar Pukul 07.20 WIB. Menyusul kemudian Gibran hadir di lokasi sekitar Pukul 07.35 WIB. Keduanya berhenti di titik lokasi Masjid Jami At-Taqwa Jalan Lingkungan III, RT08/03 Kelurahan Tegal Alur. Di lokasi tersebut Heru dan Gibran membagikan sejumlah bantuan sosial (bansos) dalam sebuah tas kain besar.

Warga tampak mengantre di sekitar sekolah Yayasan Tahdzibun Nufus untuk mendapatkan sembako dalam kain tas besar tersebut. Ratusan warga tampak berjejer rapi di sekitar lokasi area tinjauan Kali Semongol.



Sejumlah ajudan Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono tampak sudah menyiapkan beberapa hadiah untuk warga seperti kotak pensil, topi. Sedangkan dari pihak panitia yang hendak menyambut Gibran tampak sudah menyiapkan beberapa dus susu UHT rasa plain.

Gibran tampak berhenti beberapa kali saat melintas melalui lorong gang kecil menuju ke pinggiran sungai sembari membagi-bagikan susu, buku, dan kotak pensil.



"Pak mau Pak susu dan buku," kata ibu-ibu yang dilalui Gibran Rakabuming Raka dengan wajah berseri-seri karena melihat kehadiran putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut

Mereka kemudian menyusuri sepanjang Jalan Lingkungan III RW 03 Kelurahan Tegal Alur untuk melihat bagian sungai yang sedang dikeruk oleh alat berat excavator. Tampak sebuah gudang dekat pinggir sungai dekat dengan lokasi dipenuhi dengan ratusan paket tas kain berisi sembako.

Sejumlah petugas dari RT/RW, Satpol PP di lokasi membantu untuk mengarahkan warga agar tertib saat proses pembagian sembako tersebut.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)
pixels