Pilgub DKI, Gerindra Terus Komunikasi dengan PKS dan PDIP

Minggu, 30 Juni 2024 - 17:29 WIB
loading...
Pilgub DKI, Gerindra Terus Komunikasi dengan PKS dan PDIP
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani menyebutkan, pihaknya masih menjalin komunikasi dengan PKS dan PDIP untuk Pilgub DKI Jakarta 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra , Ahmad Muzani menyebutkan, pihaknya masih menjalin komunikasi dengan PKS dan PDIP untuk Pilgub DKI Jakarta 2024 . Hal itu disampaikan Muzani usai deklarasi Cagub-Cawagub Banten di BSD, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (30/6/2024).

"Komunikasinya intensif, partai pengusung dan KIM seperti dengan PKS. Intensitas dengan PKS baik, kita juga berkomunikasi dengan Pak Hasto dari PDIP," kata Muzani kepada wartawan.

Muzani menyebutkan, akan ada kejutan terkait sosok yang akan diusung untuk maju pada Pilgub DKI 2024 oleh Ketua Umum DPP Gerindra, Prabowo Subianto. "Insya Allah nanti akan ada kejutan yang sedang dilakukan Pak Prabowo untuk Pilkada Jakarta," ujar dia.



Untuk Pilgub Jawa Barat, Muzani juga menyebutkan akan ada kejutan juga terkait siapa yang akan diusung. Nantinya, nama sosok yang akan diusung di Pilgub Jawa Barat akan diumumkan berbarengan dengan DKI Jakarta.

Saat disinggung terkait nama Ridwan Kamil untuk dicalonkan di Pilgub Jawa Barat, Ahmad Muzani enggan memberikan komentar.

"Jabar (Jawa Barat) nanti bakal sama diumumkan bersama Jakarta. Saya belum mengintip nama yang ada di sakunya Pak Prabowo," jelas dia.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0825 seconds (0.1#10.140)
pixels