Perempuan yang Hendak Bunuh Diri di Flyover Pasar Rebo Terlilit Persoalan Asmara

Jum'at, 21 Agustus 2020 - 18:35 WIB
loading...
Perempuan yang Hendak Bunuh Diri di Flyover Pasar Rebo Terlilit Persoalan Asmara
Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Persoalan asmara menjadi biang keladi perempuan yang hendak bunuh diri di Flyover Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (21/8/2020). Aksi korban berhasil diselamatkan anggota polisi lalu lintas Polrestro Jakarta Timur.

Kasat Lantas Polrestro Jakarta Timur Kompol Telly Bahute mengatakan, dari pemeriksaan diketahui korban tengah dirundung masalah asmara. "Keterangan yang bersangkutan seperti itu, ada masalah asmara mungkin sedang dikecewakan pacarnya," ujarnya, Jumat (21/8/2020). (Baca juga: Penggagalan Upaya Perempuan Bunuh Diri di Flyover Pasar Rebo Berlangsung Dramatis)

Hingga kini identitas korban belum diketahui lantaran yang bersangkutan tidak membawa apapun. Upaya percobaan bunuh diri berhasil digagalkan anggota Satlantas Polrestro Jakarta Timur Ipda Agus yang saat itu tengah bertugas di lokasi kejadian.

"Saat mau dibawa ke mobil sempat berontak, tapi anggota dibantu warga berhasil mengamankan yang bersangkutan kemudian dibawa ke Polsek Ciracas," kata Telly.

Setelah menjalani pemeriksaan, perempuan itu diserahkan ke Suku Dinas Sosial Jakarta Timur untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. (Baca juga: Beri Efek Jera, Pelanggar Protokol Kesehatan di Jaktim Akan Dijadikan Asisten Petugas PPSU)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1555 seconds (0.1#10.140)