Belum Beberkan Motif Brigadir RAT Diduga Bunuh Diri, Polisi Tutup Kasus

Senin, 29 April 2024 - 16:34 WIB
loading...
Belum Beberkan Motif Brigadir RAT Diduga Bunuh Diri, Polisi Tutup Kasus
Polisi menyatakan kasus dugaan bunuh diri anggota Satlantas Polres Manado, Brigadir RAT di sebuah rumah kawasan Jalan Mampang Prapatan IV, ditutup. Foto/Tangkapan layar CCTV
A A A
JAKARTA - Polisi telah menyatakan kasus dugaan bunuh diri anggota Satlantas Polres Manado, Brigadir RAT di sebuah rumah kawasan Jalan Mampang Prapatan IV, Mampang, Jakarta Selatan, ditutup. Namun, polisi masih belum membeberkan motif Brigadir RAT bunuh diri.

"Motif masih kami dalami, yang bersangkutan melakukan bunuh diri ini karena apa masih kami dalami," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, Senin (29/4/2024).

Menurutnya, berdasarkan bukti-bukti yang ada dengan berkolaborasi secara komprehensif, baik itu dengan Dokter Forensik, Laboratorium Forensik, maupun dengan Siber dalam menangani perkara tersebut, polisi pun berhasil mengungkap dugaan kasus bunuh diri Brigadir RAT.



Dari hasil penyelidikan secara komprehensif pula, polisi menyimpulkan peristiwa yang dialami Brigadir RAT merupakan bunuh diri.

Meski begitu, polisi belum membeberkan motif penyebab Brigadir RAT sampai melakukan aksi bunuh dirinya tersebut.

"Perkara ini kami tutup selesai. Kami sampaikan belasungkawa dan duka cita sedalam-dalamnya pada keluarga korban," katanya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0950 seconds (0.1#10.140)