Halalbihalal di Jakarta, Ketum FPMM Umar Kei Pertemukan 2 Pemuda Maluku yang Nyaris Bentrok

Rabu, 01 Mei 2024 - 21:10 WIB
loading...
A A A
"Ke depan ada hal-hal yang pendek kan jangan bawa ke media sosial. Media sosial ini sangat tajam sekali lebih dari pedang. Orang yang tidak tahu jadi ke depan. Kalau ada masalah coba temuin yang lebih senior dan selesaikan dengan cara keluarga cara baik untuk bersama sepertinya alangkah indah dan bagus," katanya.

Sebelumnya, di TikTok beredar video dua kubu pemuda Maluku adu mulut hingga nyaris menimbulkan keributan. Beruntung aksi tersebut tak melebar dan dapat diredam Umar Kei.

FPMM Deklarasi Dukungan ke Cagub-Cawagub Maluku

DPP FPMM bersama organisasi lainnya pada kesempatan itu juga melaksanakan deklarasi dukungan kepada calon Gubernur Maluku Murad Ismail dan wakilnya Michael Wattimena.

Umar Kei mengatakan, dukungan politik yang kuat diharapkan Maluku dapat menghadapi tantangan masa depan dengan lebih baik dan membawa kemakmuran bagi seluruh masyarakat.

"Kami percaya dengan dukungan kuat serta pengalaman yang sangat mumpuni dan kemajuan masyarakat Maluku di atas kepemimpinannya selama itu tidak diragukan lagi makin selalu maju. Dengan ini kami deklarasi dukungan penuh kepada Abang kami Murad Ismail dan Michael Wattimena sebagai calon Wakil Gubernur Maluku," ujar Umar Kei.

Calon Gubernur Maluku Murad Ismail mengapresiasi dukungan tersebut. Dia mengucapkan dengan semangat dan dukungan politik bisa menyampaikan mereka duduk kembali sebagai Gubernur dan Wagub.

"Luar biasa acara halalbihalal tadi. Persatuan dan kebersamaan organisasi yang ada di Jakarta bisa menyatukan anak Maluku," kata Murad.

Halalbihalal FPMM juga turut dihadiri pejabat baik di tingkat nasional maupun daerah. Turut hadir Sultan Tidore Husain Syah, anggota DPRD DKI terpilih dari Partai NasDem Ongen Sangaji, dan tokoh lainnya.
(jon)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1355 seconds (0.1#10.140)