Ridwan Kamil Jadi Sasaran Emak-emak Selfie Bareng di Warakas Jakarta Utara

Jum'at, 20 September 2024 - 11:10 WIB
loading...
Ridwan Kamil Jadi Sasaran...
Cagub Jakarta, Ridwan Kamil (RK) langsung menjadi sasaran emak-emak saat tiba di kawasan Warakas, Jakarta Utara, Jumat (20/9/2024). Foto/SINDOnews/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - Calon Gubernur (Cagub) Jakarta, Ridwan Kamil (RK) langsung menjadi sasaran emak-emak saat tiba di kawasan Warakas, Jakarta Utara. Hal ini dilakukan Ridwan Kamil, untuk mengunjungi tempat pemberian makanan gratis, Jumat (20/9/2024).

Mantan Gubernur Jawa Barat itu datang mengenakan kaos hijau muda dengan celana krem, dan memakai kacamata hitam.

Setibanya di lokasi, emak-emak langsung menyerbu dan meneriaki nama Ridwan Kamil. Mereka juga langsung mengeluarkan ponsel masing-masing untuk mengabadikan momen kedatangan cagub Jakarta itu.

"Pak RK, selfie dulu pak," kata emak emak di lokasi.

"Iya ayok sini," jawab RK.

Tidak sedikit dari mereka sengaja berlarian saat melihat RK dari kejauhan. Sambil membawa anaknya dalam gendongan, mereka tidak mau ketinggalan berfoto bersama mantan Wali Kota Bandung itu.

Bahkan, ada sekumpulan emak-emak mengenakan baju putih dengan tulisan "Relawan, Bang Emil Teman Kita' sengaja berkumpul, untuk menyambut RK.

"Ridwan Kamil siapa yang punya, Ridwan Kamil siapa yang punya, Ridwan Kamil siapa yang punya, yang punya kita semua," kata kumpulan emak-emak tersebut.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1168 seconds (0.1#10.140)