Menangkan Ridwan Kamil-Suswono, Jagat Prabowo Bikin Program Jakarta Berselawat

Jum'at, 20 September 2024 - 07:04 WIB
loading...
Menangkan Ridwan Kamil-Suswono,...
Relawan Jagat Prabowo mendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Ridwan Kamil (RK) dan Suswono (RIDO) di Pilkada Jakarta, Kamis (19/9/2024) malam. Foto/SINDOnews/Danandaya Arya Putra
A A A
JAKARTA - Relawan Jagat Prabowo mendukung pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Ridwan Kamil (RK)-Suswono (RIDO) di Pilkada Jakarta. Demi memenangkan pasangan RIDO, Jagat Prabowo membuat Program Jakarta Berselawat.

Program itu disampaikan, usai pasangan RIDO bersilaturahmi dengan Jagat Prabowo yang juga dilangsungkan acara Maulid Nabi Muhammad SAW di kediaman Staf Khusus Presiden Juri Ardiantoro, di Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (19/9/2024) malam.

"Kita akan bikin program, Jakarta Berselawat,” ucap Koordinator Jagat Prabowo, Muhammad Syarif, di lokasi.

Syarif mengatakan, nantinya yang akan terlibat dalam program tersebut adalah Jagat Prabowo beserta elemen terkait. Program Jakarta Berselawat itu akan menjangkau 43 kecamatan di Jakarta.

"Ya Jakarta berselawat itu keliling, 43 kecamatan,” ujarnya.

Diketahui, relawan Jagat Prabowo mayoritas adalah keluarga besar NU. Syarif menyebut pihaknya pun akan senantiasa mendoakan RK yang sama-sama dilahirkan dari keluarga NU agar sukses di Pilgub Jakarta.

"Kita mendoakan bersama jemaah itu supaya Kang Emil sukses," tuturnya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1010 seconds (0.1#10.140)