Relawan Jagat Prabowo Deklarasi Dukung Ridwan Kamil-Suswono

Jum'at, 20 September 2024 - 06:30 WIB
loading...
Relawan Jagat Prabowo...
Dukungan terhadap pasangan Calon Gubernur Jakarta dan Calon Wakil Gubernur Jakarta Ridwan Kamil (RK)-Suswono (RIDO) di Pilkada Jakarta 2024 terus mengalir. Foto/SINDOnews/Danandaya Arya Putra
A A A
JAKARTA - Dukungan terhadap pasangan Calon Gubernur Jakarta dan Calon Wakil Gubernur Jakarta Ridwan Kamil (RK)-Suswono (RIDO) di Pilkada Jakarta 2024 terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari Relawan Jagat Prabowo.

Dukungan itu dinyatakan usai pasangan RIDO bersilaturahmi dengan relawan Jagat Prabowo di kediaman Staf Khusus Presiden, Juri Ardiantoro, di Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (19/9/2024) malam.

Selain silaturahmi, di kediaman Juri juga dilangsungkan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H. "Ya sebetulnya ini kunjungan (Pasangan RIDO) yang surprise ya, karena tidak menyangka ternyata Bang Emil adalah keluarga besar NU (Nahdatul Ulama)," ucap Koordinator Jagat Prabowo, Muhammad Syarif.



Sebagai informasi, relawan Jagat Prabowo mayoritas dari keluarga besar NU. Syarif menyebut pihaknya pun akan senantiasa mendoakan RK yang sama-sama dilahirkan dari keluarga NU agar sukses di Pilgub Jakarta.

"Kita mendoakan bersama jamaah itu supaya Kang Emil sukses," sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Syarif mengungkap, demi memenangkan pasangan RIDO di Jakarta, pihaknya akan terjun ke 43 titik mensosialisasikan program pasangan RIDO.

"Kita akan bikin program Jakarta berselawat, 43 kecamatan. Jagat Prabowo dan semua elemennya," pungkasnya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0868 seconds (0.1#10.140)