Relawan Jagat Prabowo Bikin Program Jakarta Berselawat di 43 Kecamatan, Ridwan Kamil Terharu

Jum'at, 20 September 2024 - 09:05 WIB
loading...
Relawan Jagat Prabowo...
Cagub-Cawagub Jakarta Ridwan Kamil-Suswono seusai bersilaturahmi dengan pengurus Jagat Prabowo di Cipayung, Jakarta Timur pada Kamis (19/9/2024) malam. Foto/Danan Daya Aria Putra
A A A
JAKARTA - Relawan Jagat Prabowo mendukung pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) di Pilkada Jakarta 2024 . Demi memenangkan pasangan RIDO, Jagat Prabowo bahkan akan membuat program Jakarta Berselawat.

Program itu disampaikan seusai pasangan RIDO bersilaturahmi dengan Jagat Prabowo di kediaman Staf Khusus Presiden Juri Ardiantoro, di Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (19/9/2024) malam. Dalam kesempatan tersebut digelar pula kegiatan Maulid Nabi Muhammad Saw. "Kita akan bikin program Jakarta Berselawat," kata Koordinator Jagat Prabowo, Muhammad Syarif.

Syarif mengatakan, yang akan terlibat dalam program tersebut adalah Jagat Prabowo beserta elemen terkait. "Jakarta berselawat itu keliling, 43 kecamatan," ujarnya.

Ridwan Kamil menyambut baik program yang akan dijalankan relawan Jagat Prabowo. "Nah, programnya tadi juga saya sangat terharu, akan keliling menyampaikan visi misi RIDO di 43 kecamatan dalam bentuk kegiatan-kegiatan yang mungkin nanti mengundang massa yang cukup besar, yang butuh keyakinan pengetahuan program-program keumatan seperti apa dan lain sebagainya."

Baca Juga: Dekati Tokoh dan Warga demi Menjadi Jawara di Jakarta

Dalam acara silaturahmi sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw 1446 H bersama jajaran Jagat Prabowo, Ridwan Kamil juga menyampaikan beberapa program yang sukses dia jalankan saat menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat (Jabar).

"Saya juga tadi menyampaikan selama lima tahun mencintai keluarga besar keumatan Nahdlatul Ulama ya, dengan program-programnya Satu Desa Satu Hafiz, program Satu Pesantren Satu Produk, program lain-lain yang melibatkan stakeholder muslim terbesar di Indonesia, namanya keluarga besar Nahdlatul Ulama ," tutur Bang Emil.



Suami Atalia Praratya ini juga berharap dengan tambahan amunisi dukungan ini bisa membawa hal positif yakni kemenangan di Pilkada Jakarta 2024. "Nah, mudah-mudahan malam ini menguatkan keyakinan, mudah-mudahan sampai akhir nanti keyakinan ini berbuah kepada kemenangan."
(zik)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1101 seconds (0.1#10.140)