Detik-detik Pria di Bogor Terseret 150 Meter Pertahankan Mobil dari Komplotan Maling

Rabu, 24 April 2024 - 21:08 WIB
loading...
A A A
Sebelumnya, MH Nusa Anggara menjadi korban pencurian mobil hingga luka-luka di Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. Kasus ini dalam proses penyelidikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian.

Kabar tersebut diunggah Instagram @jhonlbf. Dalam unggahannya, terlihat foto pria yang terbaring di rumah sakit dengan terpasang peralatan medis.

Pria tersebut mengalami luka-luka karena terseret sejauh 150 meter ketika berupaya mempertahankan mobilnya dari komplotan maling. Peristiwa yang menimpa korban terjadi pada Senin, 22 April 2024.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Luthfi Olot Gigantara mengaku sudah menerima laporan terkait kejadian tersebut.

"Sudah ada laporan, untuk kronologi awal sesuai yang di pemberitaan bahwa korban terluka akibat berusaha mempertahankan mobil yang dibawa kabur pelaku hingga akhirnya terbentur tembok dan tiang," ujar Luthfi, Selasa (23/4/2024).

Saat ini, polisi masih mendalami krolonogi pasti kejadian tersebut. Korban belum dapat dimintai keterangan karena masih dirawat di rumah sakit.

"Masih melakukan penyelidikan mendalami rekan korban dan kronologi karena korban belum bisa dimintai keterangan," katanya.
(jon)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1021 seconds (0.1#10.140)