Gara-gara Alkohol, Pemuda Ini Tusuk Ibu-ibu di Bogor

Rabu, 08 Mei 2024 - 22:02 WIB
loading...
Gara-gara Alkohol, Pemuda Ini Tusuk Ibu-ibu di Bogor
Pelaku penusukan ibu-ibu berinisial T (17) di wilayah Kota Bogor dalam pengaruh alkohol. Aksi itu dilakukan oleh pelaku hanya karena kaget, Rabu (8/5/2024). Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BOGOR - Pelaku penusukan ibu-ibu berinisial T (17) di wilayah Kota Bogor dalam pengaruh alkohol. Aksi itu dilakukan oleh pelaku hanya karena kaget.

Kasi Humas Polresta Bogor Kota Ipda Eko Agus mengatakan peristiwa itu bermula ketika pelaku dan dua orang temannya pesta minuman keras sekira pukul 02.00 WIB.

Ketika itu, terjadi perselisihan antara pelaku dengan salah satu temannya berinisial Z. "Terjadi keributan dan perkelahian," kata Eko dalam keterangannya, Rabu (8/5/2024).



Karena takut, pelaku T lari dan bersembunyi di rumah korban berinisial TN. Korban yang bangun pagi melihat pelaku dan langsung menegurnya.

"Karena panik dan kaget pelaku menyerang korban menggunakan pisau dapur," jelasnya.

Dalam kejadian tersebut, korban mengalami luka sobek di bagian perutnya. Korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

"Korban tidak dirawat hanya berobat jalan," tutupnya.

Sebelumnya, dalam video beredar di media sosial tampak pelaku sudah diamankan oleh warga. Pelaku terlihat diam posisi duduk tanpa mengenakan baju.

"Pemuda tak dikenal melakukan penusukan terhadap ibu-ibu di Jalan Cimanggu, Balivet, Bogor," tulis keterangan video dikutip, MNC Portal.

Pelaku sudah diamankan polisi di Polsek Bogor Tengah. Saat ini, pelaku masih menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut terkait perbuatannya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1514 seconds (0.1#10.140)