Kronologi Penganiayaan dan Penusukan di Jonggol Bogor

Selasa, 03 Januari 2023 - 15:06 WIB
loading...
Kronologi Penganiayaan dan Penusukan di Jonggol Bogor
Kasus dugaan penganiayaan dan penusukan di Jonggol, Kabupaten Bogor, diawali dari selisih paham. Pelaku menusuk korban menggunakan pisau yang dilerai oleh temannya. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Kasus dugaan penganiayaan dan penusukan di Jonggol, Kabupaten Bogor, dan videonya viral di medsos diawali dari selisih paham. Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut Polsek Jonggol.

Kapolsek Jonggol Kompol Mulyadi Asep Fajat mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Senin 2 Januari 2023. Awalnya, pelaku berinisial W sedang menyelesaikan masalah dugaan perselingkuhan dengan pria berinisial U di lokasi proyek perumahan.

"U disangka memiliki hubungan dengan istri W," kata Asep dalam keterangannya, Selasa (3/1/2023).

Kemudian, kata dia, datang korban berinisial A yang langsung menanyakan permasalahan tersebut kepada W. Korban bertanya alasan rekannya U dipukuli.

"Saat itu W merasa tidak terima atas pertanyaan yang disampaikan oleh A sehingga W kesal dan akhirnya sempat berselisih paham dengan A. Kemudian U sempat melerai keduanya," jelas Asep.

Hingga akhirnya, pelaku W berlari membawa pisau sambil menyabetkannya ke arah korban U sebanyak tiga kali. Pelaku lainnya berinisial D ikut melemparkan batu dan mengenai kening korban hingga terjatuh.



"Pada saat posisi terjatuh, pelaku W kembali menusuk A dengan menggunakan sebilah pisau," ujarnya.

Selanjutnya, korban A langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis. Karena mengalami luka sobek di pelipis mata, kening, dan leher belakang.

"(Korban) udah lapor, ini masih dalam lidik, mudah-mudahan (cepat terungkap)," pungkasnya.

Sebelumnya, beredar video yang diunggah akun Instagram @infocileungsiid terkait dugaan penganiayaan di wilayah Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor. Dalam video tersebur terlihat pelaku membabi buta menyerang korban.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1425 seconds (0.1#10.140)