Tawuran Pelajar di Cibinong Bogor, Satu Orang Tewas

Kamis, 09 Mei 2024 - 14:03 WIB
loading...
Tawuran Pelajar di Cibinong Bogor, Satu Orang Tewas
Seorang pelajar tewas dalam tawuran pelajar di Jalan Raya Bogor-Jakarta KM 39, tepatnya Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. FOTO/IST
A A A
BOGOR - Tawuran antarpelajar terjadi di Jalan Raya Bogor-Jakarta KM 39, tepatnya Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Satu orang pelajar yang terlibat tawuran tewas dalam kejadian tersebut.

Kapolsek Cibinong Kompol Waluyo mengatakan peristiwa itu terjadi pada Rabu (8/5/2024). Berdasarkan informasi dari saksi, rencana tawuran di dekat Gang Warung, Cibinong pukul 12.00 WIB diketahui dari akun Instagram.

"Namun, saat tiba di lokasi tersebut, tidak terdapat tanda-tanda tawuran. Saksi kemudian memutuskan untuk berputar balik menuju Cilodong dan berhenti di salah satu warung makan warteg tidak jauh dari lokasi TKP," kata Waluyo, Kamis (9/5/2024).



Saat itulah, terjadi tawuran antarpelajar dua sekolah. Dalam kejadian tersebut, terdapat korban yang tergeletak akibat luka tusukan pisau.

"Saksi segera membawa korban ke RS Sentra Medika Cimanggis, Kota Depok dan menghubungi polsek terdekat untuk penanganan lebih lanjut," katanya.

Korban yang meninggal dunia diketahui berinisial AF, pelajar asal Kota Depok. Polisi yang mendapat laporan tersebut mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP dan penyelidikan lebih lanjut.



"Perkara ini sedang dilakukan penyelidikan, pendalaman serta pengembangan lebih lanjut dalam perkara aksi tawuran ini dan berkoordinasi dengan Satreskrim Buser Polres," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0923 seconds (0.1#10.140)