Yusuf Mansur Senang Antusiasme Masyarakat Tinggi Ikuti Program Perindo: Warga Selalu Mendoakan

Kamis, 08 Februari 2024 - 21:29 WIB
loading...
Yusuf Mansur Senang Antusiasme Masyarakat Tinggi Ikuti Program Perindo: Warga Selalu Mendoakan
Caleg DPR RI Dapil Jakarta I (Jakarta Timur) dari Partai Perindo, Ustaz Yusuf Mansur (UYM) mengaku senang dengan tingginya antusiasme warga yang mengikuti kegiatan bazar murah Perindo. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Caleg DPR RI Dapil Jakarta I (Jakarta Timur) dari Partai Perindo, Ustaz Yusuf Mansur (UYM) alias Jam'an Nurchotib Mansur mengaku senang dengan tingginya antusiasme warga yang mengikuti kegiatan bazar murah dari partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.

Menurutnya, kedatangan mereka merupakan doa bagi Partai Perindo untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang.



Ia melanjutkan semakin banyak warga yang merasakan manfaat dari program partai yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo itu maka akan semakin banyak doa yang diterima.

"Warga selalu mendoakan," ujar Yusuf Mansur saat menghadiri bazar murah yang digelar di Jalan Bambu Hijau, RT4/5 Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (8/2/2024).

Ia melanjutkan ia bersama Partai Perindo secara konsisten menggelar program kerakyatan. Berdasarkan pengamatannya, semakin hari semakin tinggi minat masyarakat mengikuti program dari Partai Perindo.

"Antusias dari waktu ke waktu bwrtambah ya," ucapnya.

Sebelumnya pantauan di lokasi, kegiatan tersebut dimulai sekira pukul 14.25 WIB. Meski di tengah teriknya matahari, tidak menyulutkan semangat warga untuk mengikuti bazar murah yang digelar partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 di Jalan Bambu Hijau, RT4/5 Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (8/2/2024).

Salah seorang warga, Iva Yati menyatakan merasakan betul manfaat dari program tersebut. Pasalnya, partai yang dipimpin oleh Hary Tanoesoedibjo itu memberikan solusi di tengah tingginya harga bahan pokok.



"Bersyukur, karena ini kan harganya pada mahal, ini membantu masyarakat yang ada di bawah," kata Iva. Nur Khabibi
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1522 seconds (0.1#10.140)