Kunjungi Warga Gang Sawo Cipayung, Ustaz Yusuf Mansur Berikan Tausiah Manfaat Selawat

Kamis, 08 Februari 2024 - 20:56 WIB
loading...
Kunjungi Warga Gang Sawo Cipayung, Ustaz Yusuf Mansur Berikan Tausiah Manfaat Selawat
Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I (Jakarta Timur), Ustaz Yusuf Mansur menyambangi warga Gang Sawo, Setu, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (8/2/2024). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I (Jakarta Timur), Ustaz Yusuf Mansur alias Jam'an Nurchotib Mansur menyambangi warga Gang Sawo, Setu, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (8/2/2024). Yusuf Mansur menemui para warga untuk memberikan tausiah sebagai rangkaian bazaar murah minyak goreng Perindo lokasi tersebut.

Ustaz kondang yang digandrungi oleh kalangan ibu-ibu itu datang membersamai Caleg Perindo untuk DPRD Dapil DKI Jakarta VI, Wahyu Nur Iman untuk menyapa dan bersilaturahmi dengan warga yang berdomisili di Jalan Sawo Masjid Al-Fala RT 01/RW 05 Gang Sawo V, Setu, Cipayung, Jakarta Timur.



Yusuf Mansur pun menyempatkan diri untuk memberikan tausiah perihal manfaat pembacaan selawat kepada warga. Dia mengatakan selawat yang diajarinya, dimaksudkan agar memudahkan penyelesaian urusan dan pencarian rezeki.

"Mesti perbanyak dan doyan baca selawat yaa, biar pada enteng hidup, biar pada ringan," ujar Yusuf Mansur di hadapan warya yang didominasi ibu-ibu.

"Aaamiiiin yaa robbal alamiin," jawab ibu-ibu serentak.

Yusuf Mansur mengatakan dirinya sering menemui orang-orang yang rajin mengamalkan pembacaan selawat. Dia melanjutkan semua orang yang mengamalkan selawat mengaku mendapatkan keberkahan dalam pencarian rezekinya.

"Ada yang usaha katering ketemu saya, dia mengaku rajin baca selawat sampai 1.000 kali. Katanya, dia cerita gegara selawat, setiap hari kateringnya laku 2.000 paket sehari. Masya Allah," terang Yusuf.

Yusuf pun mendoakan kepada ibu-ibu warga Gang Sawo, apabila rajin membaca selawat maka kehidupannya akan berubah drastis.

"Insya Allah kalau rajin baca selawat, yang miskin jadi kaya, yang susah jadi senang. Dan yang jelek jadi cakep, kan duitnya jadi banyak makanya bisa beli skincare," ucap Yusuf berdoa sembari disambut gelak tawa ibu-ibu.



Diketahui, Yusuf Mansur dan Wahyu Nur Iman menggelar bazaar minyak goreng murah Perindo di Cipayung, Kamis (8/2/2024). Agenda dari kedua caleg partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, disambut secara antusias oleh para warga. Harga minyak yang dijual yaitu Rp5.000, diakui jauh dari harga pasaran yakni senilai Rp15ribu.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3177 seconds (0.1#10.140)