Ingatkan Masyarakat Coblos Caleg Perindo, Yusuf Mansur: Pojok Kanan Bawah

Kamis, 08 Februari 2024 - 19:05 WIB
loading...
Ingatkan Masyarakat Coblos Caleg Perindo, Yusuf Mansur: Pojok Kanan Bawah
Ustaz Yusuf Mansur mengingatkan masyarakat untuk memilih caleg-caleg dari Partai Perindo, baik tingkat DPR RI hingga kabupaten/kota. Foto/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Ustaz Yusuf Mansur mengingatkan masyarakat untuk memilih caleg-caleg dari Partai Perindo, baik tingkat DPR RI hingga kabupaten/kota. Untuk itu, ia menunjuk tempat caleg-caleg partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu berada di pojok kanan bawah pada kertas suara.

Hal itu ia sampaikan saat menghadiri bazar murah yang digelar Partai Perindo di Jalan Bambu Hijau, RT4/RW5 Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (8/2/2024). "Ini Pak Wahyu caleg DPRD DKI Jakarta nomor 5 saya nomor satu untuk (DPR RI) Partai Perindo, nomor 16 paling ujung bawah kanan," kata Mansur di lokasi.

Dalam kesempatan tersebut, Iva Yati yang merupakan warga setempat menyatakan merasakan betul manfaat dari program dari Partai Perindo. Pasalnya, partai yang dipimpin oleh Hary Tanoesoedibjo (HT) itu memberikan solusi di tengah tingginya harga bahan pokok.



"Bersyukur, karena ini kan harganya pada mahal, ini membantu masyarakat yang ada di bawah," kata Iva.

Dalam kesempatan tersebut, Partai Perindo menyediakan 800 paket minyak goreng yang bisa ditebus dengan harga Rp5 ribu.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1027 seconds (0.1#10.140)