Mayat Tanpa Identitas di Kali Krukut Dibawa ke RSCM

Jum'at, 03 Mei 2024 - 14:29 WIB
loading...
Mayat Tanpa Identitas...
Mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di Kali Krukut di Jalan Tenaga Listrik, Kelurahan Kebon Melati, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di Kali Krukut, Jalan Tenaga Listrik, Kelurahan Kebon Melati, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Gulkarmat Jakarta Pusat menerima informasi ada penemuan mayat itu sekitar pukul 07.35 WIB pada Jumat (3/5/2024).

Kasudin Gulkarmat Jakarta Pusat Asril Rizal mengatakan korban ditemukan mengapung di area tumpukan sampah di dermaga apung oleh petugas lingkungan hidup. “Petugas lingkungan hidup melihat jasat mayat mengapung di area tumpukan sampah di dermaga apung sampah,” kata Asril Rizal kepada wartawan.

Asril menjelaskan bahwa saat ditemukan, petugas tidak menemukan identitas yang berada di tubuh korban. “Petugas LH melaporkan kepada pihak Polsek Tanah Abang. Identitas korban nihil,” ujarnya.



Di konfirmasi terpisah, Kapolsek Tanah Abang AKBP Aditya Sembiring menyebutkan saat ini pihaknya tengah menelusuri identitas dari korban. “Sedang kita telusuri identitasnya,” ungkap Aditya saat dikonfirmasi iNews Media Group, Jumat (3/5/2024).

Lebih jauh, ia menjelaskan korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk dilakukan pendalaman.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1984 seconds (0.1#10.140)