Caleg Perindo Devi Herlina: Harga Bahan Pokok Naik, Bazar Sembako Murah Bantu masyarakat

Rabu, 07 Februari 2024 - 17:02 WIB
loading...
Caleg Perindo Devi Herlina: Harga Bahan Pokok Naik, Bazar Sembako Murah Bantu masyarakat
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Partai Perindo Devi Herlina mengatakan program bazar sembako murah membantu masyarakat. Foto/MPI/selvianus kopong
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Devi Herlina mengatakan program bazar sembako murah rutin digelar oleh Partai Perindo disejumlah daerah. Kegiatan tersebut untuk membantu masyarakat, di tengah kenaikan bahan-bahan pokok.

Hal itu disampaikan Devi Herlina ketika menghadiri kegiatan bazar sembako murah dan pemeriksaan kesehatan gratis di Jalan. Gang. Trijaya VI RT13/07 Kelurahan Tebet, Jakarta Selatan Rabu (7/2/2024).

"Kalau saya sebagai caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 seperti yang saya lakukan hari ini memikirkan bahan pokok untuk masyarakat sangatlah mahal makanya saya buatkan bansos murah ini," ungkap Devi Herlina.



Devi menjabarkan program bazar sembako murah tersebut. Menurut dia, pada intinya ingin membantu masyarakat di tengah kesulitan. Berdasarkan persoalan itu maka tak heran, bila bazar sembako murah rutin dilakukan disejumlah daerah.

"Saya sebagai kader dan Ketua DPD selalu mengikuti program partai, artinya membuat Indonesia lebih sejahtera. Artinya Indonesia sejahtera lebih banyak ke makanan pokok," jelas Devi.



"Jadi menjadi poin utama kita bahwa banyak masyarakat di bawah sana bahan pokok ini sangat mahal makanya kami membuat program pembagian bahan pokok dan murah seperti itu," sambungnya.

Namun pada prinsipnya, Devi Herlina menegaskan, jika terpilih nanti, dirinya menginginkan fokus pada penciptaan dan pengembangan daya beli masyarakat. Bukan cuma itu Devi berencana membuka Rumah Curhat Mpok Devi yang dapat dipergunakan masyarakat untuk curhat mengenai masalah apa pun di masyarakat.

"Pada prinsipnya saat maju sebagai caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 fokus saya bagaimana membuat daya beli masyarakat terhadap bahan pokok yang lebih mumpuni dan lebih sejahtera," bebernya.

Devi menambahkan, program-program pemerintah nantinya diperjuangkan jika terpilih menjadi anggota DPRD DKI Jakarta. “Seperti bazar ini yang saya tampung dalam program Rumah Curhat Mpok.Devi. Dalam program itu seluruhnya curhat ibu-ibu dan siraman rohani dan masih banyak lagi ketika saya duduk di Insyaallah akan saya bukakan," tutur Devi.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1183 seconds (0.1#10.140)