Caleg Perindo Devi Herlina Buka Rumah Curhat, Ini Tujuannya

Kamis, 01 Februari 2024 - 14:12 WIB
loading...
Caleg Perindo Devi Herlina Buka Rumah Curhat, Ini Tujuannya
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta Selatan Devi Herlina membuka layanan Rumah Curhat di Jagakarsa, Selatan. Foto/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta Selatan Devi Herlina membuka layanan Rumah Curhat. Rumah curhat tersebut terletak di RT 009/RW 001 Kelurahan Jagakarsa, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu terus menunjukkan komitmennya untuk hadir di tengah masyarakat untuk menjawab permasalahan yang kerap terjadi dari berbagai sisi kehidupan.

Sejalan dengan komitmen itu, Devi Herlina yang diusung Partai Perindo membuka layanan Rumah Curhat. Rumah Curhat ini menjadi tempat untuk kaum perempuan berbagi cerita, bersinergi bersama, dan berkumpul untuk terus berinovasi demi mewujudkan kesejahteraan keluarganya.

Mereka dapat berbagi cerita dan bertukar pikiran agar tercipta beragam inovasi baru. Devi kerap menyediakan kelas untuk kursus memasak hingga pelatihan bagi pelaku UMKM.

"Rumah Curhat dibuat untuk menampung aspirasi, membuat inovasi baru seperti kursus masak, pemberdayaan UMKM," kata Devi saat dijumpai di Jagakarsa, Rabu (31/1/2024).



Para perempuan di Rumah Curhat juga dibekali berbagai keterampilan agar bisa mandiri untuk membantu menghasilkan pendapatan. Devi juga memperhatikan betul kesehatan mental mereka sehingga membuka layanan untuk berkonsultasi.

Devi percaya jika para perempuan sehat secara fisik dan mental, keluarganya juga akan mengalami hal serupa. Sebab, perempuan menjadi tumpuan untuk keluarganya agar bisa mencapai kesejahteraan selain sosok laki-laki yang menjadi garda terdepan untuk melindungi keluarganya serta mencari nafkah.

"Ke depannya Rumah Curhat diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan perempuan, sehingga mereka bisa bergerak tanpa mengandalkan bantuan. Mereka punya keahlian, mental yang sehat demi menciptakan keluarga sejahtera," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1797 seconds (0.1#10.140)