Warga Apresiasi Partai Perindo Gelar Bazar Murah di Jagakarsa

Rabu, 31 Januari 2024 - 17:10 WIB
loading...
Warga Apresiasi Partai Perindo Gelar Bazar Murah di Jagakarsa
Partai Perindo menggelar acara bazar murah dan cek kesehatan gratis di Jalan Nonin No.11 RT 009/RW 001, Kelurahan Jagakarsa, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Warga mengapresiasi kegiatan tersebut. Foto/Chindy
A A A
JAKARTA - Partai Perindo menggelar acara bazar murah dan cek kesehatan gratis di Jalan Nonin No.11 RT 009/RW 001, Kelurahan Jagakarsa, Kecamatan Jagakarsa , Jakarta Selatan. Warga mengapresiasi kegiatan tersebut.

Ketua Umum Kartini Perindo sekaligus Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil DKI Jakarta II Liliana Tanoesoedibjo dan Caleg DPRD Provinsi DKI Dapil 8 Jakarta Devi Harlina turut serta meramaikan acara dengan hadir memberikan paket sembako kepada para warga.

Dengan uang Rp5.000, warga sudah bisa membawa pulang paket sembako berisikan beras, minyak goreng, dan kalender. Tidak hanya itu, ada juga serangkaian acara lainnya berupa cek kesehatan gratis dan tutorial cara pencoblosan kertas suara yang benar dengan dipimpin oleh Liliana Tanoesoedibjo dan Devi Herlina .

Warga Apresiasi Partai Perindo Gelar Bazar Murah di Jagakarsa


Ulla, selaku tokoh masyarakat setempat mengatakan kegiatan Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo memang baik untuk dilakukan. Sebab, hal itu bisa menjadi ajang pengenalan diri kepada masyarakat.



"Kegiatan hari ini adalah salah satu kewajiban dari kontestan siapa pun, baik partai atau siapa pun untuk melakukan sosialisasi pengenalan diri kepada masyarakat. Oleh karena itu, para caleg-caleg wajib melakukan," kata Ulla saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2024).

Dia juga mengatakan kegiatan sosialisasi berupa pembagian sembako sangat membantu masyarakat. "Jadi kita harus apresiasi, saya juga berharap kepada setiap caleg seluruh Indonesia itu dalam kompetisi politik harus menjadi contoh apa yang terjadi pada hari ini," ujarnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1668 seconds (0.1#10.140)