Ini Tujuan Rere Tati Gelar Tebus Murah 300 Kacamata Baca Lansia di Rangkapan Jaya

Senin, 05 Februari 2024 - 14:40 WIB
loading...
Ini Tujuan Rere Tati Gelar Tebus Murah 300 Kacamata Baca Lansia di Rangkapan Jaya
Caleg DPRD Kota Depok Dapil 1 Pancoran Mas, Rere Tati Sri Hardina menggelar tebus murah 300 kacamata baca bagi warga lanjut usia (lansia) RW 7 Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok. Foto/Muhammad Farhan
A A A
DEPOK - Caleg DPRD Kota Depok Dapil 1 Pancoran Mas, Rere Tati Sri Hardina menggelar tebus murah 300 kacamata baca bagi warga lanjut usia (lansia) RW 7 Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas , Kota Depok. Agenda tebus murah kacamata baca ini juga berbarengan dengan pemeriksaan mata gratis bagi warga yang merasa terganggu dalam penglihatannya.

Rere menjelaskan, kegiatan yang diselenggarakan pada Sabtu (3/2/2024) itu juga dikunjungi oleh Caleg Partai Perindo untuk DPR RI Dapil Jabar VI Vicky Prasetyo, menambah semarak para warga yang hadir dalam kegiatannya. Khusus program kacamata baca tersebut, Rere menjelaskan ini menjadi tantangan utama bagi para lansia di dapilnya.

"Jadi kita gelar agenda tebus murah 300 kacamata baca bagi lansia, terutama yang mempunyai permasalahan di matanya karena faktor usia. Karena mereka para lansia itu kan kesulitan untuk membaca," jelas Rere.



Rere mengungkapkan untuk memastikan kesehatan mata bagi warga di dapilnya, dia pun menyelenggarakan pemeriksaan mata secara gratis. Sementara itu, untuk tebus murah kacamata baca tersebut seharga Rp2.000 per buah.

"Untuk pemeriksaan matanya gratis, sedangkan tebus murah kacamatanya senilai Rp2.000 per buahnya. Oh iya, ada juga bazaar tebus murah minyak goreng senilai Rp3.000 per botol," tutur Rere.

Sementara itu, Caleg DPR RI Dapil Jabar VI Vicky Prasetyo mengakui animo warga RW 7 Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok terhadap Perindo cukup besar.

"Alhamdulillah animo antusias masyarakat di Depok, khususnya di dapilnya Bu Rere ini begitu tinggi. Sudah biasa ini setiap saya kunjungan, mereka sangat terstruktur dan adanya militansi para pendukung di sini luar biasa juga," jelas Vicky.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2101 seconds (0.1#10.140)