Caleg Perindo Rere Tati Sosialisasikan Ganjar-Mahfud MD di Depok

Sabtu, 02 Desember 2023 - 01:43 WIB
loading...
Caleg Perindo Rere Tati Sosialisasikan Ganjar-Mahfud MD di Depok
Caleg DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas dari Partai Perindo Rere Tati Sri Hardina menyosialisasikan pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Kota Depok. Foto/MPI
A A A
DEPOK - Caleg DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas dari Partai Perindo Rere Tati Sri Hardina menyosialisasikan pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Kota Depok. Ketua DPW Barisan Penjaga (Baja) Partai Perindo Jawa Barat ini juga memulai masa kampanye dengan berupaya menekan angka golput.

Rere didamping Baja Perindo Depok dan Persatuan Relawan Ibu-Ibu (Peri) Perindo turun ke masyarakat RW 13 Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Jumat (1/12/2023). "Hari ini saya bersama Baja Perindo Kota Depok perdana kampanye menyosialisasikan surat suara dan pasangan yang diusung Partai Perindo yakni Ganjar-Mahfud di Pemilu 2024," kata Rere.



"Sosialisasi dilakukan sebagai upaya menekan angka golput dan meningkatkan elektabilitas Ganjar-Mahfud khususnya di Kota Depok," tambahnya.

Rere yang maju dari Partai Perindo dengan nomor urut 16 sesuai ketetapan KPU di surat suara itu mendapat respons positif dari ratusan warga yang hadir dalam kampanye tertutup."Jumlah peserta 300, alhamdulillah seluruh peserta antusias dan merespons positif kegiatan yang kita gelar," ucapnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1636 seconds (0.1#10.140)