Dapat Makan Gratis-Bazar Murah di Kalideres, Warga: Jaya dan Berkah Partai Perindo

Sabtu, 03 Februari 2024 - 15:22 WIB
loading...
Dapat Makan Gratis-Bazar Murah di Kalideres, Warga: Jaya dan Berkah Partai Perindo
Sejumlah warga RW 03 Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat, mengikuti makan bersama hingga memanfaatkan bazar sembako murah Partai Perindo, Sabtu (3/2/2024). Foto: MPI/Muhammad Fadli Ramadan
A A A
JAKARTA - Sejumlah warga RW 03 Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat, mengikuti makan bersama hingga memanfaatkan bazar sembako murah Partai Perindo , Sabtu (3/2/2024). Kegiatan ini dilakukan Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 9 Hendi Wargianto.

Bazar bertujuan menyerap aspirasi masyarakat dan membantu meringankan beban di tengah tingginya harga kebutuhan pokok.



Marpuah, warga setempat yang memanfaatkan program tersebut mengaku sangat terbantu. Terlebih, dia merupakan seorang pedagang yang harus mengatur keuangan sebaik mungkin agar kebutuhan sehari-hari terpenuhi.

“Hari ini ada kegiatan bazar sembako. Tebusnya Rp5.000 dapat dua botol minyak goreng. Terbantu banget. Saya juga kan tukang nasi uduk buat goreng-goreng kerupuk, gorengan,” ujarnya.

Dia berharap mendapatkan gerobak Partai Perindo untuk memudahkannya dalam berjualan. “Harapannya buat Partai Perindo semakin jaya. Kan saya dagang kali saja dikasih gerobak. Semoga jaya, semoga berkah. Kalau dapat gerobak supaya dagangannya lancar,” ucapnya.

Menurut Mawar, bazar sembako murah sangat membantu. Terlebih minyak goreng yang selalu digunakan oleh ibu rumah tangga untuk membuat masakan.

“Alhamdulillah hari ini ada rezeki, saya dapat minyak murah dari Partai Perindo. Syaratnya juga cukup nunjukin KTA Perindo, nebusnya cuma Rp5.000,” katanya.

Melihat Partai Perindo dan kadernya yang dekat dengan rakyat kecil, dia berharap partai yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo menang dalam Pemilu 2024. Sehingga, masyarakat kelas bawah lebih diperhatikan lagi.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1452 seconds (0.1#10.140)