Caleg Perindo Hendi Gelar Bazar Murah di Kalideres

Sabtu, 03 Februari 2024 - 14:25 WIB
loading...
Caleg Perindo Hendi Gelar Bazar Murah di Kalideres
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 9 dari Partai Perindo Hendi Wargianto menggelar bazar murah di Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (3/2/2024). Foto: MPI/Muhammad Fadli Ramadan
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 9 dari Partai Perindo Hendi Wargianto menggelar bazar murah di Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (3/2/2024).

Bazar sembako murah tebus minyak goreng Rp5.000 itu disambut antusias ratusan warga di Pegadungan, Kalideres. “Kegiatan ini sudah 15 kali yang kami gelar. Kegiatan ini terus kami lanjutkan hingga akhir tahun 2024,” ujar Hendi.



“Bazar murah minyak goreng satu liter dan warga bisa menebus dua botol untuk satu KTA. Warga hanya perlu menebus dengan harga Rp5.000 untuk mendapatkan dua botol minyak goreng,” sambungnya.

Selain itu, dia akan menggelar kegiatan sosial lainnya. “Bukan hanya bazar sembako murah, tapi saya akan melakukan sunatan massal, nikah gratis, dan mengatasi banjir di dapil saya,” ucapnya.

Kemudian, Hendi bakal memperhatikan pelaku UMKM di Jakarta Barat, khususnya di Kalideres dan sekitarnya mengingat itu merupakan amanat Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

“Sesuai visi misi Partai Perindo yaitu untuk Indonesia sejahtera. Kami akan meningkatkan kualitas UMKM, khususnya di wilayah Pegadungan,” kata Hendi.

Bazar sembako murah dan kegiatan sosial lainnya agar warga lebih mengenal Partai Perindo sehingga lebih percaya bahwa partai yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo mempedulikan rakyat kecil.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1408 seconds (0.1#10.140)