Warga Bambu Ampus Sambut Antusias Bazar Minyak Goreng Caleg Perindo Yand Abraham dan Andrey Irawan

Jum'at, 02 Februari 2024 - 12:24 WIB
loading...
Warga Bambu Ampus Sambut Antusias Bazar Minyak Goreng Caleg Perindo Yand Abraham dan Andrey Irawan
Caleg DPR RI Dapil DKI-1 Jakarta Timur Yand Abraham D Manalu bersama Caleg DPRD Provinsi Dapil 6 Jakarta dari Partai Perindo, Andrey Irawan Simbolon menggelar bazar murah minyak goreng di Bambu Apus, Jakarta Timur, Kamis (1/2/2024). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Caleg DPR RI Dapil DKI-1 Jakarta Timur dari Partai Perindo Yand Abraham D Manalu bersama Caleg DPRD Provinsi Dapil 6 Jakarta dari Partai Perindo, Andrey Irawan Simbolon menggelar bazar murah minyak goreng di Jalan Bambu Hitam, RT011/01, Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (1/2/2024).

Bazar murah ini pun mengundang antusias ratusan warga Bambu Apus dan rela mengantre demi menebus murah minyak goreng ini. Salah satunya yang begitu antusias adalah Ermawati.



Warga Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur ini rela mengantre demi bisa menebus minyak goreng murah dari Partai Perindo ini. Ermawati mengaku minyak yang berhasil ditebus dengan harga Rp5 ribu ini sangat membantu warga Bambu Apus.

“Sangat membantu banget pak, minyak itu salah satu kebutuhah pokok kita,” ungkap Ermawati.

Erma mengatakan masyarakat warga Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur ini begitu mengeluhkan permasalahan sembako. Apalagi, harga kebutuhan pokok terus naik.

Karena itu, Erma mengatakan program bazar murah Partai Perindo ini sangat menolong ratusan warga yang resah akan harga sembako mahal.

“Namanya emak-emak ya, kita memerlukan bantuan. Minyak goreng biasanya Rp16 ribu satu liter, ini kita hanya menebus jauh di bawahnya,” kata Erma.

Lebih lanjut, Ermawati pun mendoakan untuk Caleg DPR RI Dapil DKI-1 Jakarta Timur Partai Perindo Yand Abraham D Manalu bersama Caleg DPRD Provinsi Dapil 6 Jakarta dari Partai Perindo, Andrey Irawan Simbolon agar mereka bisa menang di Pemilu 2024 mendatang.

Warga juga berharap Partai Perindo bisa selalu memberikan bantuan dan menyejahterahkan masyarakat. “Alhamdulillah bantuan dari Perindo, sip semoga Pak Yand Abraham dan Andrey menang,” ungkap Erma.



Sementara itu, acara bazar murah ini pun berlangsung tertib sejak pukul 11.00 WIB. Sedikitnya ada 300 minyak goreng yang dibagikan untuk masyarakat Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1043 seconds (0.1#10.140)