Caleg Perindo Yand Abraham dan Andrey Irawan Gelar Bazar Murah di Bambu Apus

Jum'at, 02 Februari 2024 - 12:17 WIB
loading...
Caleg Perindo Yand Abraham dan Andrey Irawan Gelar Bazar Murah di Bambu Apus
Caleg DPR RI Dapil DKI-1 Jakarta Timur Yand Abraham D Manalu bersama Caleg DPRD Provinsi Dapil 6 Jakarta dari Partai Perindo, Andrey Irawan Simbolon menggelar bazar murah minyak goreng di Bambu Apus, Jakarta Timur, Kamis (1/2/2024). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Caleg DPR RI Dapil DKI-1 Jakarta Timur dari Partai Perindo Yand Abraham D Manalu bersama Caleg DPRD Provinsi Dapil 6 Jakarta dari Partai Perindo, Andrey Irawan Simbolon menggelar bazar murah minyak goreng di Jalan Bambu Hitam, RT011/01, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (1/2/2024).

Pantauan MNC Portal Indonesia, Kamis (1/2/2024), acara yang mulai pukul 11.00 WIB ini mulai dipadati masyarakat Bambu Apus, Jakarta Timur. Mereka juga rela antre demi bisa menebus minyak goreng murah ini.



Antusiasme masyarakat ini pun ditanggapi oleh Caleg DPR RI Dapil DKI-1 Jakarta Timur Yand Abraham D Manalu. Ia mengungkapkan minyak goreng ini menjadi salah satu kebutuhan pokok yang dibutuhkan masyarakat, namun mengalami kelonjakan harga.

“Hari ini kita mengadakan bazar murah yang dihadiri warga dan memang minyak goreng ini sangat dibutuhkan masyarakat,” ungkap Yand.

Yand mengatakan ada 300-500 botol minyak goreng yang disediakan Partai Perindo untuk warga Bambu Hitam, Bambu Apus, Jakarta Timur. Minyak tersebut ditebus dengan harga Rp5 ribu per botol.

“Hari ini kita menyediakan 300-500 botol minyak goreng untuk warga, mereka sangat antusias dengan harga Rp5 ribu mereka bisa mendapatkan minyak goreng murah,” paparnya.

Yand juga mengatakan salah satu permasalahan yang dirasakan warga Bambu Apus ini ialah perihal sembako yang mahal. Untuk itu, Partai Perindo membantu mendengar keluhan masyarakat dan mengulurkan bantuan untuk kesejahteraan mereka.

“Partai Perindo sendiri sesuai motonya yakni Indonesia sejahtera. Kami berharap dengan program ini kami bisa sedikit-sedikit memberikan bantuan kepada warga Bambu Apus,” jelasnya.

Baca juga:Bazar Murah Caleg Partai Perindo Ci Mehong Disambut Antusias Warga Kalideres

Sementara itu, acara bazar murah ini pun berlangsung tertib sejak pukul 11.00 WIB. Sedikitnya ada 300 minyak goreng yang dibagikan untuk masyarakat Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1534 seconds (0.1#10.140)