Bazar Murah Caleg Partai Perindo Ci Mehong Disambut Antusias Warga Kalideres

Kamis, 01 Februari 2024 - 23:38 WIB
loading...
Bazar Murah Caleg Partai Perindo Ci Mehong Disambut Antusias Warga Kalideres
Caleg DPR RI Dapil Jakarta III dari Partai Perindo, Tjioe Nofia Handayani Siu Fung atau Ci Mehong, terus aktif menjalankan program bazar murah minyak goreng. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Caleg DPR RI Dapil Jakarta III dari Partai Perindo , Tjioe Nofia Handayani Siu Fung atau biasa dikenal Ci Mehong , terus aktif menjalankan program bazar murah minyak goreng untuk masyarakat. Lantas, siapakah Ci Mehong itu?

Wanita keturunan Tionghoa asal Aceh tersebut memiliki jiwa sosial tinggi yang senada dengan Partai Perindo. Partai yang diketuai oleh Hary Tanoesoedibjo tersebut dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

"Harga kebutuhan sembako saat ini mahal. Jadi, Partai Perindo datang untuk membantu rakyat," ujar Ci Mehong di acara bazar murah di Kaliders, Jakarta Barat, Kamis (1/2/2024).



Kegiatan bazar murah minyak goreng ini digelar sebagai upaya Partai Perindo dan Ci Mehong untuk selalu dekat dengan masyarakat yang membutuhkan bantuan. Pada kesempatan tersebut, sebanyak 1.000 liter minyak gorang dapat ditebus masyarakat dengan harga Rp5 ribu per satu liter.

Kedatangan Ci Mehong di lokasi acara disambut antusias warga dengan luar biasa. Banyak warga yang sempat berfoto dengan Ci Mehong dan mengucapkan terima kasih.

Ci Mehong mengatakan, sambutan warga sangat luar biasa dalam mengikuti kegiatan yang digelar Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu.

Sebagaimana diketahui, Partai Perindo berlambang Rajawali mengembangkan sayap telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) bernomor urut 16 dalam kertas suara Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024.

Partai Perindo memiliki nilai dan visi pergerakan merangkul anak-anak muda agar bisa produktif, solutif, modern, bersih berintegritas, peduli, dan turun langsung ke masyarakat demi Indonesia maju dan sejahtera.

Partai Perindo dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo telah menyatakan dukungannya kepada Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3 dalam Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2024, Ganjar Pranowo.

Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1443 seconds (0.1#10.140)