Caleg Partai Perindo Ci Mehong Komitmen Terus Dengarkan Aspirasi Rakyat

Rabu, 31 Januari 2024 - 19:32 WIB
loading...
Caleg Partai Perindo Ci Mehong Komitmen Terus Dengarkan Aspirasi Rakyat
Caleg DPR RI Dapil Jakarta III Ci Mehong Tjioe Nofia atau biasa dikenal Ci Mehong berkomitmen untuk terus mendengar aspirasi rakyat, Rabu (31/1/2024). Foto/Riana Rizkia/MPI
A A A
JAKARTA - Caleg DPR RI Dapil Jakarta III dari Partai Perindo , Ci Mehong Tjioe Nofia atau biasa dikenal Ci Mehong berkomitmen untuk terus mendengar aspirasi rakyat, terlebih jika dirinya terpilih dalam kontestasi politik Pemilu 2024 .

Hal itu diungkap Ci Mehong saat menghadiri bazar minyak goreng murah di Jalan Haji Ismail, Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (31/1/2024).

"Harapannya kalau kita, kalau saya terpilih, saya akan selalu kunjungi mereka, mendengar aspirasi mereka langsung terjun ke masyarakat," katanya.

Ci Mehong juga meyakini, bahwa partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 yang menaunginya, juga akan terus berjuang bersama rakyat.



Bahkan, kata Ci Mehong, perjuangan partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, sudah dirasakan oleh masyarakat.

Terlebih dengan kegiatan-kegiatan Partai Perindo yang selalu membantu masyarakat, seperti bazar minyak goreng murah hingga pemeriksaan kesehatan gratis.

"Partai Perindo kan kita acara begini Perindo, tadi saya tanya untuk mungkin partai lain enggak ada, cuma Perindo aja yang suka, yang selalu men-support warga di sini, tadi saya ada bincang bincang dengan warga," ucapnya.

Ci Mehong mengatakan, warga juga berharap, kegiatan seperti itu tidak hanya dilakukan saat masa kampanye.

"Harapan warga sih kita terus yah, bukan saat ini aja kita ngadain, kan Perindo juga terkenal dengan gerobaknya, nah itu kita support UMKM," katanya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1187 seconds (0.1#10.140)