Liliana Tanoesoedibjo Sosialisasikan Pencoblosan ke Emak-emak Jagakarsa

Rabu, 31 Januari 2024 - 11:36 WIB
loading...
Liliana Tanoesoedibjo...
Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo menyosialisasikan pencoblosan kepada ratusan emak-emak di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2024). Foto: MPI/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo menyosialisasikan pencoblosan kepada ratusan emak-emak di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2024).

Emak-emak antusias saat Caleg DPR Dapil Jakarta II itu memberikan informasi pencoblosan. Mereka berebut melihat simulasi pencoblosan yang dilakukan Liliana.

Banyak dari mereka yang belum mengetahui cara mencoblos yang benar agar suara mereka sah. Liliana membantu memeragakan cara mencoblos di hadapan emak-emak.



Dia didampingi Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta Selatan Devi Herlina. Partai Perindo dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung capres cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Tampak Liliana menuntun perempuan berusia 82 tahun yang kebingungan. Dia salut dengan antusiasme emak-emak yang ingin mengetahui cara mencoblos demi tidak golput pada 14 Februari 2024.

"Satu kali tusuk saja jangan dua ya. Masih ada yang bingung?" kata Liliana.

Dia mengimbau warga mencoblos hanya satu pilihan pada 5 kertas surat suara yang diberikan. Jangan sampai terjadi kesalahan teknis yang menyebabkan suara mereka menjadi tidak sah.

"Nanti ibu dapat surat suara. Harus dibuka yang lebar jangan dilipat supaya coblosnya jelas," ucapnya.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1186 seconds (0.1#10.140)