Didukung 12 Parpol Termasuk Partai Perindo, Supian-Chandra: Wujud Harmonisasi Warga Depok

Jum'at, 30 Agustus 2024 - 15:56 WIB
loading...
Didukung 12 Parpol Termasuk...
Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Supian Suri-Chandra Rahmansyah resmi diusung 12 partai politik (parpol) dalam kontestasi Pilkada Depok 2024. Foto/Dok/Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Supian Suri-Chandra Rahmansyah resmi diusung 12 partai politik (parpol) dalam kontestasi Pilkada Depok 2024. Dukungan ini termasuk dari Partai Perindo .

Diketahui Supian-Chandra yang diusung Koalisi Perubahan Depok Maju itu mendaftar ke Kantor KPU Depok pada Kamis (29/8/2024) sore, diantar ribuan pendukungnya.

Supian mengatakan, warna-warna partai yang mendukungnya merupakan wujud harmonisasi warga Kota Depok. Menurutnya partai dan masyarakat yang mendukungnya memiliki semangat yang sama untuk memajukan Kota Depok.

"Merah, kuning, hijau semua warna-warna yang ada memberikan dukungan kepada kami ini merupakan wujud harmonisasi warga Kota Depok," kata Supian.



"Kita menjadi satu saudara tanpa membedakan latar belakang agama, tanpa membedakan latar belakang politik yang kita sukai untuk itu kita di sini memiliki semangat yang sama, tekad yang sama untuk memajukan Kota Depok," tambahnya.

Supian menegaskan, bahwa cita-cita utama yakni bersama Chandra menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok bukan Wali Kota Kelompok.

"Pokoknya kita punya cita-cita, buah mangga jadi pisang kepok, biar kita bangga jadi orang Depok. Biar saya dengan Pak Chandra Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok bukan Wali Kota Kelompok," ucapnya.

Sebelumnya, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Willy Sumarlin mengumumkan bahwa pihaknya telah menyelesaikan tahapan penerimaan pendaftaran bakal pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok untuk Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) 2024.

Pendaftaran yang telah dibuka sejak tanggal 27 hingga 29 Agustus 2024 ini, pada hari terakhirnya telah menerima dua kandidat pasangan calon yakni Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Arafiq dan Supian Suri-Chandra Rahmansyah.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1613 seconds (0.1#10.140)