Hadiri Bazar Murah di Jakpus, Liliana Tanoesoedibjo Ajak Warga Tak Golput

Kamis, 18 Januari 2024 - 15:01 WIB
loading...
Hadiri Bazar Murah di Jakpus, Liliana Tanoesoedibjo Ajak Warga Tak Golput
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanosoedibjo dan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo menghadiri bazar murah di Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2024). Foto: MPI/Irfan Maruf
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo mengajak warga berpartisipasi pada pemungutan suara 14 Februari 2024. Dia menegaskan mencoblos berarti mewakilkan suara politik kepada anggota legislatif yang dipilih.

Itu dikatakan Liliana saat menghadiri bazar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis didampingi Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo di Jalan Tanah Tinggi XII, Kelurahan Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2024).



"Jangan sampai golput. Sayang suaranya karena suara ibu melalui caleg dipilih ibu akan memperjuangan hak politik bapak dan ibu," katanya.

Liliana juga menjelaskan proses pencoblosan yang akan dilakukan warga saat berada di bilik TPS. Terdapat 4 kertas dengan berbeda warna yang harus dicobols oleh pemilih di Jakarta.

"Warna abu-abu presiden, merah DPD, kalau kuning DPR, dan yang biru DPRD. Lebar banget ya Ibu, bingung kan? Partai banyak banget. Carinya nomor 16 Partai Perindo di mana? Pojok kanan bawah," katanya.

"Di sini ada nama-nama caleg, nah di sini ada nomor 1 nama saya Liliana Tanoesoedibjo. Itu pesan saya," tambahnya.

Dia mengajak warga memperhatikan cara mencoblos. Dia juga memberikan arahan kepada lansia yang hendak mencoblos namun bingung karena banyaknya nama.

"Kalau bingung coblos partainya saja. Pilih Partai Perindo nomor 16," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1661 seconds (0.1#10.140)