Diusung Perindo dan 11 Parpol, Supian-Chandra Fokus Atasi Macet Sawangan hingga Sampah di Depok

Jum'at, 30 Agustus 2024 - 21:15 WIB
loading...
Diusung Perindo dan...
Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Supian - Chandra fokus mengatasi permasalahan kemacetan khususnya di Jalan Raya Sawangan hingga masalah sampah. Foto/SINDOnews/Refi Sandi
A A A
DEPOK - Pilkada Kota Depok , pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Supian Suri - Chandra Rahmansyah fokus mengatasi permasalahan kemacetan khususnya di Jalan Raya Sawangan hingga masalah sampah. Tak hanya itu, masalah banjir hingga pendidikan masyarakat juga menjadi prioritas.

"Kita dapat menyelesaikan PR-PR yang hari ini belum selesai. Permasalahan kemacetan, lebaran jalan raya sawangan ini menjadi target kami untuk kami selesaikan. Kemudian, permasalahan sampah, permasalahan banjir, permasalahan tenaga kerja, permasalahan pendidikan, ini menjadi hal-hal yang menjadi prioritas kami," kata Supian di Depok, Jumat (30/8/2024).

Supian yakin bersama Chandra dengan latar belakang dan dukungan 12 partai politik (parpol) termasuk Partai Perindo, dapat memajukan Kota Depok.

"Kami yakin dengan latar belakang kami, dengan dukungan partai dan dengan dukungan masyarakat kota Depok, kita dapat memajukan kota Depok seperti apa yang menjadi harapan Kota Depok," ujarnya.



Supian meminta restu kepada seluruh masyarakat Depok untuk memberikan solusi atas sejumlah masalah yang tak kelar kelar di Kota Depok.

"Kami mohon restu kepada seluruh masyarakat Kota Depok, dengan dukungan 12 partai pengusung kami, izinkan saya, Supian-Chandra, adalah warga Depok, keluarga masyarakat Kota Depok, untuk bisa melayani masyarakat Kota Depok, mengapresiasi terhadap prestasi, berempati terhadap masyarakat yang membutuhkan, dan memberikan solusi terhadap harapan-harapan masyarakat Kota Depok," ungkapnya.

Sebelumnya, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Willy Sumarlin mengumumkan, pihaknya telah menyelesaikan tahapan penerimaan pendaftaran bakal pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok untuk Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) 2024.

Pendaftaran yang telah dibuka sejak tanggal 27 hingga 29 Agustus 2024 ini, pada hari terakhirnya telah menerima dua kandidat pasangan calon yakni Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Arafiq dan Supian Suri-Chandra Rahmansyah.

"Pada pagi hari tadi, pukul 10.00 WIB, pasangan Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq resmi mendaftar sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok," kata Willy Sumarlin di KPU Kota Depok, Kamis (29/8/2024).

Willi menjelaskan, pasangan Imam-Ririn diusung oleh Partai Golkar dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan jumlah dukungan mencapai sekitar 400.000 suara. Dukungan ini jauh melebihi batas minimal yang disyaratkan, yaitu 6,5 persen atau setara dengan 70.000 suara.

Selanjutnya, pada siang hari, pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah juga resmi mendaftar. Pasangan Supian-Chandra diusung 12 partai politik (parpol) di antaranya Gerindra, PDIP, Demokrat, PKB, PAN, PPP, Nasdem, Partai Perindo, Gelora, Partai Ummat, Partai Buruh, dan PSI.

"Pasangan ini diusung oleh 12 partai politik dengan total dukungan sekitar 600.000 suara," ujarnya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1018 seconds (0.1#10.140)