Ridwan Kamil - Suswono Terus Lakukan Upaya Dekati Pendukung Anies Baswedan

Senin, 09 September 2024 - 22:18 WIB
loading...
Ridwan Kamil - Suswono...
Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur, Ridwan Kamil - Suswono (RIDO) mencoba melakukan pendekatan dengan para pendukung Anies Baswedan. Foto/SINDOnews/Arif Julianto
A A A
JAKARTA - Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur, Ridwan Kamil - Suswono (RIDO) mencoba melakukan pendekatan dengan para pendukung mantan Gubernur Jakarta, Anies Baswedan . Hal ini dikatakan oleh Juru Bicara (Jubir) RIDO, Mulya Amri.

Kata dia, pihaknya juga telah melakukan komunikasi politik dengan Anies Baswedan dan para pendukungnya. Pria yang akrab disapa Muli itu memastikan, Ridwan Kamil dan Suswono siap mendengarkan aspirasi yang akan disampaikan Anies Baswedan dan para pendukungnya.

"Pendekatan dengan Pak Anies sedang dilakukan, jadi memang memerlukan waktu dan kita harapkan bisa lebih masif," katanya kepada wartawan, Senin (9/9/2024).



"Kami dari pihak RIDO (Ridwan-Suswono) juga sedang mengontak yang sebelumnya mendukung Pak Anies untuk berdiskusi bagaimana kita menjadikan Jakarta lebih bagus lagi, dan meneruskan gagasan-gagasan Pak Anies," sambungnya.

Untuk itu, Mulai meminta agar para pendukung Anies Baswedan tak ragu dalam memilih Ridwan Kamil - Suswono dalam kontestasi Pilkada Jakarta mendatang.

Pasalnya pasangan cagub-cawagub Jakarta 2024 itu, kata Muli, juga berkomitmen untuk melanjutkan program yang sempat dibangun oleh Anies Baswedan selama menjabat.

"Untuk pendukung Pak Anies yang menyukai ide dan gagasan Pak Anies sebetulnya tak perlu khawatir, bahwa ide beliau (Anies) akan diteruskan oleh Pak RK - Suswono," katanya.

"Khususnya yang terkait dengan pendekatan kepada masyarakat yang lebih kolaboratif, pembangunan yang lebih partisipatif, lalu kemudian demokrasi ruang-ruang publik akan diteruskan oleh RIDO (Ridwan Kamil - Suswono)," sambungnya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1346 seconds (0.1#10.140)