Ridwan Kamil-Suswono Janji Bawa Jakarta Baru, Jakarta Maju

Rabu, 28 Agustus 2024 - 15:39 WIB
loading...
Ridwan Kamil-Suswono...
Pasangan calon (Paslon) Ridwan Kamil-Suswono berjanji bakal membawa visi DKI Jakarta sebagai Jakarta Baru. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pasangan calon (Paslon) Ridwan Kamil -Suswono berjanji bakal membawa visi DKI Jakarta sebagai Jakarta Baru. Hal itu diambil karena adanya perubahan status Jakarta yang tidak lagi menjadi Ibu Kota Negara.

"Slogannya adalah Jakarta Baru Jakarta Maju. Jakarta Baru karena sepeninggal IKN Jakarta bukan lagi ibu kota," kata Ridwan Kamil, Rabu (28/8/2024).

Lebih lanjut Ridwan Kamil mengatakan, slogan tersebut diambil karena perlu imajinasi baru untuk Jakarta yang tidak lagi menjadi Ibu Kota. "Perlu diimajinasikan didefinisikan ulang apa itu Jakarta Baru hingga nanti jadi Jakarta Maju," jelasnya.



"Jadi nanti visinya adalah Jakarta Maju sebagai kota global dengan karya-karya inovatif yang tentunya berkeadilan merata menuju kesejahteraan," pungkasnya.

Sebelumnya, pasangan Ridwan Kamil- Suswono dan Pramono Anung - Rano Karno resmi mendaftarkan sebagai pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta di Kantor KPU Jakarta, hari ini Rabu (28/8/2024).
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1569 seconds (0.1#10.140)