Iringi Pendaftaran di KPU Jakarta, Effendi Syahputra Sebut Ridwan Kamil-Suswono Pemimpin Teruji

Rabu, 28 Agustus 2024 - 15:20 WIB
loading...
Iringi Pendaftaran di...
Ketua DPW Partai Perindo Jakarta, Effendi Syahputra turut mengiringi proses pendaftaran pasangan Ridwan Kamil-Suswono ke KPU Jakarta sebagai cagub dan cawagub. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua DPW Partai Perindo Jakarta, Effendi Syahputra turut mengiringi proses pendaftaran pasangan Ridwan Kamil-Suswono ke KPU Jakarta sebagai cagub dan cawagub. Keduanya pun dinilai sudah teruji sebagai sosok pemimpin yang pantas memimpin Kota Jakarta.

"Kapasitas dan kualitas beliau (Kang Emil) itu sudah teruji pengalamannya sebagai wali kota di kota yang kurang lebih hampir mirip Jakarta. Sudah pernah jadi gubernur di tingkat provinsi dan saya pikir dan teman-teman lain juga sependapat beliau cocok untuk pimpin Jakarta 5 tahun ke depan," ujarnya pada wartawan, Rabu (28/8/2024).



Dia menyebutkan Kang Emil sudah memiliki segudang pengalaman sebagai sosok pemimpin, baik itu di tingkat kota maupun di tingkat provinsi. Kang Emil dan Suswono merupakan sosok yang dibutuhkan Jakarta dan diyakini bisa membawa kemajuan untuk Kota Jakarta sampai 5 tahun ke depan.

"Hari ini kami menemani Pak Ridwan Kamil dan Pak Suswono untuk mendaftar ke KPUD Jakarta. Ini bersamaan dengan 12 koalisi partai lainnya, kita bareng-bareng ke KPUD tuk mendaftarkan beliau sebagai Cagub dan Cawagub Jakarta," katanya.



Effendi menambahkan ada sebanyak 12 partai koalisi yang hadir mengiringi pendaftaran Ridwan Kamil-Suswono ke KPU Jakarta. Semuanya menunjukkan soliditasnya untuk bersama-sama mendukung RK-Suswono maju sebagai Cagub-Cawagub Jakarta.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1745 seconds (0.1#10.140)