Warga Antusias Beli Produk Protein Hewani di Djawara Meatshop

Selasa, 23 Januari 2024 - 22:59 WIB
loading...
A A A
“Dari sisi marketing untuk menarik minat pembeli, kami melakukan promo rutin setiap dua minggu sekali. Ada promo JSM (Jumat Sabtu Minggu) dan ada promo hari-hari besar. Promo berlaku di toko offline dan online dengan media komunikasi secara online (sosial media) dan offline flyer dan spanduk,” kata Irwan.

Warga Kelurahan Tanjung Barat, Junita mengaku terbantu dengan Djawara Meatshop di Jalan Mampang Prapatan IX, Jakarta Selatan. Sebab, dia dapat memenuhi kebutuhan protein hewani dengan berbagai macam jenis produk, mulai dari daging sapi, ayam dan ikan serta produk olahan laut lainnya seperti cumi, bakso, dan sebagainya.

Jadi, one stop shopping atau sekali belanja untuk semua kebutuhan protein hewani. “Waktu pertama kali tahu ada Djawara Meatshop di Mampang Prapatan, saya coba mampir ingin tahu produk apa yang dijual. Ternyata cukup lengkap. Kalau mau yang ready to eat juga dijual, ayam goreng Djawara lengkap dengan nasinya,” ujar Junita.

Dia mengaku nyaman belanja di Djawara. Hal itu karena pendingin ruangan, toko juga dilengkapi toilet bagi pengunjung. Uniknya, Meatshop di Mampang, terbuat dari kontainer Sehingga terlihat berbeda dari toko-toko yang menjual produk protein lainnya.
(jon)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1599 seconds (0.1#10.140)