Warga Antusias Beli Produk Protein Hewani di Djawara Meatshop

Selasa, 23 Januari 2024 - 22:59 WIB
loading...
Warga Antusias Beli Produk Protein Hewani di Djawara Meatshop
Antusiasme warga membeli produk-produk yang ditawarkan di Djawara Meatshop milik Perumda Dharma Jaya sangat tinggi. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Antusiasme warga membeli produk-produk yang ditawarkan di Djawara Meatshop milik Perumda Dharma Jaya sangat tinggi.

Hal itu terlihat dari omzet penjualan dari seluruh toko Djawara Meatshop mengalami peningkatan hingga 113,4% dari sebelumnya sekitar 56,7%.

Direktur Bisnis Perumda Dharma Irwan Nusyirwan menilai ini tidak lepas dari produk protein hewani yang segar dan terjamin mutu serta kualitasnya di Djawara Meatshop. Bahkan, beberapa di antaranya telah menjadi pelanggan setia.

“Banyak warga sekitar yang datang setiap hari untuk membeli produk daging, bahkan ada konsumen tetap yang rutin seminggu 2-3 kali datang,” ujar Irwan, Selasa (23/1/2024).



Saat ini, Djawara Meatshop sudah berada di empat lokasi yakni Cakung (Jakarta Timur), Puri (Jakarta Barat), Semanan (Jakarta Barat), dan Mampang (Jakarta Selatan) dengan jam operasional setiap hari mulai pukul 08.00 – 20.00 WIB.

“Di keempat Meatshop ini, kami sudah memiliki kategori produk berupa grocery (kebutuhan sehari-hari) dan makanan siap saji (ready to eat/RTE),” katanya.

Untuk menjaga antusiasme itu, Dharma Jaya telah meningkatkan jumlah assortment produk di Djawara Meatshop menjadi 612 produk dari yang sebelumnya hanya 189 produk. Dengan rincian, produk daging ada 36 jenis dan grocery 571 produk.

Termasuk meningkat terhadap produk Djawara Fried Chicken, yang awalnya tersedia 100 paket sekarang menjadi tersedia 300 paket setiap gerai di tiga gerai yaitu Cakung, Mampang, dan Kramat Jati.

Hal ini membuat omzet penjualan mengalami peningkatan signifikan mencapai 113,4% per bulan dari keempat toko yang sebelumnya sekitar 56,7%.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)