Pemotor Tewas Tertabrak Kereta Api di Kemayoran

Rabu, 08 Mei 2024 - 14:11 WIB
loading...
Pemotor Tewas Tertabrak Kereta Api di Kemayoran
Seorang pengendara motor tewas setelah tertabrak kereta api di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat pada Rabu (8/5/2024) pagi. Identitas pemotor belum diketahui. Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang pengendara motor tewas setelah tertabrak kereta api di kawasan Kemayoran , Jakarta Pusat pada Rabu (8/5/2024) pagi. Identitas pemotor belum diketahui.

Informasi tentang kecelakaan tersebut disampaikan oleh akun Instagram milik Dinas Gulkarmat DKI Jakarta @humasjakfire pada Rabu (8/5/2024). Disebutkan kecelakaan itu terjadi pukul 09.05 WIB. Pemotor itu tewas seketika di lokasi kejadian.

"Seorang pengedara motor tewas tertabrak kereta api saat hendak menyeberang pelintasan rel di Jalan Kepu Selatan, Kelurahan Kemayoran, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat," tulis akun Dinas Gulkarmat DKI Jakarta.



Petugas keamanan kereta api yang ada di sekitar lokasi kejadian memberikan informasi itu ke Sudin Gulkarmat DKI Jakarta. Sudin Gulkarmat Sektor Senen lantas mengerahkan personelnya untuk melakukan proses evakuasi terhadap korban di lokasi.

"Menindaklanjuti laporan tersebut, 3 unit dan 8 personel segera dikerahkan untuk melakukan evakuasi korban. Pukul 09.05 WIB proses evakuasi dimulai. Petugas Penyelamat Sektor Senen mengevakuasi korban menggunakan kantung mayat dan keranda."



Jenazah pemotor yang belum diketahui identitasnya itu lantas dibawa Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian tentang kronologi pemotor tewas tertabrak kereta api tersebut.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0915 seconds (0.1#10.140)