Tiga Caleg Partai Perindo Kembali Gelar Bazar Minyak Goreng Murah di Kabupaten Bekasi

Minggu, 21 Januari 2024 - 16:32 WIB
loading...
Tiga Caleg Partai Perindo Kembali Gelar Bazar Minyak Goreng Murah di Kabupaten Bekasi
Tiga Caleg Partai Perindo kembali melakukan aksi nyata di Kampung Pule RT 003/003, Desa Karang Setia, Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Minggu (21/1/2024). Aksi nyata itu berupa bazar minyak goreng murah Rp5.000 per liter. Foto/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Tiga Caleg Partai Perindo kembali melakukan aksi nyata di Kampung Pule RT 003/003, Desa Karang Setia, Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Minggu (21/1/2024). Aksi nyata itu berupa bazar minyak goreng murah Rp5.000 per liter.

Bazar yang digagas tiga Caleg Partai Perindo yakni Sururi Al Faruq (Caleg DPR RI Dapil Jawa Barat VII), Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil 9 Ayun Sri Damayanti Wahyuni, dan Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 6 Nyai Rahmawati sangat diminati warga setempat.

Tak heran, ratusan warga yang didominasi kalangan emak-emak menunggu sejak pagi. Mereka pun langsung mendaftarkan diri untuk menebus minyak goreng murah itu.

Sebelum acara dimulai, Sururi Al Faruq memberikan sambutan di tengah kerumunan warga yang sedang mengantre. "Ibu-Ibu, bazar minyak goreng dari kami bertiga ini ditebus harga Rp5.000 ya, jadi Ibu-Ibu tertib, nanti juga kebagian ya," ucap caleg nomor urut 1 itu kepada warga.



Sururi juga menyampaikan bazar minyak goreng murah ini merupakan program Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo (HT), partai yang dikenal modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

"Ibu-Ibu sudah tahu belum kalau bazar minyak goreng ini dari Partai Perindo. Nah, di sini kami membantu Ibu-Ibu meringankan beban ekonomi yang sedang sulit ya. Semoga bermanfaat," tuturnya.

Sururi juga sekaligus menyosialisasikan dirinya sebagai caleg dan Partai Perindo, partai berlambang rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu kepada masyarakat.

"Saya Sururi Al Faruq, saya nomor 1, Bu, Caleg DPR RI Jawa Barat, partainya ini Partai Perindo, nomor urut 16 di kertas suara ini ya. Jadi Ibu-Ibu harus ingat nanti di pencoblosan," ujarnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1700 seconds (0.1#10.140)