Caleg Partai Perindo Gelar Bazar Minyak Goreng di Tambun

Minggu, 31 Desember 2023 - 21:55 WIB
loading...
Caleg Partai Perindo Gelar Bazar Minyak Goreng di Tambun
Partai Perindo menggelar bazar minyak goreng di Kampung Pulo Asem, Sumber Jaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (31/12/2023). Foto/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Partai Perindo menggelar bazar minyak goreng di Kampung Pulo Asem, Sumber Jaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (31/12/2023). Kegiatan sosial ini diinisiasi Caleg DPR Dapil Jawa Barat VII dari Partai Perindo Sururi Al-Faruq.

Selain Sururi, kegiatan ini juga diinisiasi Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil IX Kabupaten Bekasi Ayun Sri Damayanti Wahyuni dan Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil III Rodiah.

"Hari ini kita di Kampung Pulo Asem ini melanjutkan mengadakan bazar minyak goreng murah. Kemarin sudah terlaksana dan alhamdulillah hasilnya bagus, masyarakat juga bisa merasakan minyak murah," ujar Sururi Al-Faruq.

Sururi mengatakan, masyarakat yang didominasi ibu-ibu ini sangat antusias pada saat ikut mengantre mengambil kupon untuk menebus minyak goreng murah seharga Rp5.000 dari Partai Perindo , partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo (HT) dan mendukung Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud di Pemilu 2024.



"Tadi kita lihat ibu-ibu sangat antusias sekali saat mengantre. Meraka berbondong-bondong untuk menebus minyak goreng seharga 5 ribu, kalau harga biasanya itu sekitar 13 ribuan," ujarnya.

Sementara itu, Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil IX Kabupaten Bekasi Ayun Sri Damayanti Wahyuni mengatakan, pada kegiatan bazar minyak goreng murah sebelumnya disediakan 500 liter. Kali ini, pihaknya menyediakan sebanyak 300 liter.

"Kita kemarin menyediakan 500 liter di Kampung Rukem, dan sekarang 300 liter di Kampung Pulo Asem. Alhamdulillah masyarakat di Tambun Dapil III ini menyambut kegiatan kita dari Perindo," ujarnya.

Menurut Ayun, bazar ini upaya Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, untuk meringankan beban masyarakat. "Inilah aksi nyata dari Partai Perindo, dan kami akan selalu mengadakan kegiatan-kegiatan untuk membantu dan meringankan beban masyarakat," tuturnya.



Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Rodiah menambahkan, kegiatan bazar minyak murah di hari kedua yang digelar di rumah Angga, warga Kampung Pulo Asem, Desa Sumber Jaya, ini merupakan Tim Kemenangannya di Dapil III yang meliputi satu kecamatan, yakni Kecamatan Tambun Selatan.

"Kebetulan Bapak Angga ini tim kemenangan kami di Dapil III Kecamatan Tambun Selatan. Jadi masyarakat di sini sebelumnya sudah kami sosialisasikan."
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1548 seconds (0.1#10.140)