HT: Bazar Murah dan Cek Kesehatan Gratis Partai Perindo Digelar Rutin

Sabtu, 20 Januari 2024 - 18:54 WIB
loading...
HT: Bazar Murah dan Cek Kesehatan Gratis Partai Perindo Digelar Rutin
Istri capres Ganjar Pranowo, Siti Atikoh, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, dan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo menghadiri bazar murah di Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024). Foto: MPI/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Partai Perindo rutin menggelar cek kesehatan gratis dan bazar murah di sejumlah lokasi. Kegiatan kemasyarakatan ini dinilai langsung terasa manfaatnya bagi masyarakat.

Hal itu sebagaimana disampaikan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) saat menghadiri dua kegiatan tersebut di Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024).

"Kami dalam rangka baksos bazar murah, ada pemeriksaan kesehatan gratis, ini merupakan kegiatan rutin," ujar HT.



Di hari yang sama, kegiatan serupa digelar di Pengadegan Timur III, Jakarta Selatan dan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Di Pengadegan, HT mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Partai Perindo yang dikenal modern, peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia Sejahtera kepada masyarakat.

“Ada bazar murah dan pengobatan gratis. Ini merupakan bentuk kepedulian kami ya paslon capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar-Mahfud dan juga Partai Perindo kepada rakyat kecil,” kata HT.

Menurut dia, Indonesia bisa hidup sejahtera apabila seluruh elemen mempercepat melakukan pengentasan kesejahteraan yang dibutuhkan rakyat.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1664 seconds (0.1#10.140)