HT: Partai Perindo dan Ganjar-Mahfud Fokus Kesejahteraan Rakyat

Sabtu, 20 Januari 2024 - 18:41 WIB
loading...
HT: Partai Perindo dan Ganjar-Mahfud Fokus Kesejahteraan Rakyat
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menghadiri bazar murah dan cek kesehatan gratis di Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024). Foto: MPI/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyatakan partainya sejalan dengan pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD mengenai peningkatan kesejahteraan rakyat.

Hal itu dia sampaikan saat menghadiri bazar murah dan cek kesehatan gratis di Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024) bersama istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti.

"Saya hanya bisa memastikan bahwa Ganjar-Mahfud - Partai Perindo berjuang untuk kesejahteraan rakyat kecil," kata HT.



Ketua umum partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suapa Pemilu 2024 itu menuturkan kesejahteraan menjadi modal demi kemajuan bangsa.

Untuk itu, Partai Perindo bersama Ganjar-Mahfud akan fokus pada hal tersebut. "Indonesia hanya bisa besar tangguh kalau tidak ada lagi rakyat miskin, ini yang sedang kami perjuangkan," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Siti Atikoh berterima kasih kepada Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Umum Kartini Perindo sekaligus Caleg DPR Dapil Jakarta II Liliana Tanoesoedibjo yang konsisten menggelar kampanye dengan cara simpatik.

"Saya beberapa kali ikut kampanyenya Partai Perindo, saya sangat mengapresiasi karena kegiatannya selalu positif dengan cara-cara kampanye yang simpatik," ujar Atikoh.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1650 seconds (0.1#10.140)