Caleg Partai Perindo Yusuf Mansur Akan Terus Keliling Gelar Pasar Murah

Selasa, 09 Januari 2024 - 20:50 WIB
loading...
Caleg Partai Perindo Yusuf Mansur Akan Terus Keliling Gelar Pasar Murah
Caleg Partai Perindo untuk DPR RI, Yusuf Mansur bakal terus melakukan giat pasar murah. Program itu ditekan demi membantu kesejahteraan masyarakat. Foto/MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Caleg Partai Perindo untuk DPR RI, Yusuf Mansur bakal terus melakukan giat pasar murah dari Partai Perindo. Program itu ditekan demi membantu kesejahteraan masyarakat.

"Iya ini kita muter (gelar Pasar Murah) ini dapil-dapil di wilayah beliau aja masih ada beberapa daerah lagi," kata Yusuf Mansur di Jakarta, Selasa (9/1/2024).



Kegiatan itu ingin terus dilakukan lantaran mendapat tanggapan positif dan antusias dari masyarakat. Sebab menurutnya masyarakat sangat membutuhkan harga minyak goreng murah.

"Harapannya masyarakat terbantu senang dan mendoakan kami-kami. Masyarakat kan kelihatan tidak perlu yang besar banget tapi bohong, mendingan begini kecil tapi nyata," ucap Yusuf Mansur.

Ia juga berjanji, program promasyarakat ini akan terus dilakukan meski tidak dalam kampanye. Bahkan Yusuf juga mengaku akan mendorong program kesejahteraan rakyat jika terpilih di kursi DPR RI.

"Kita akan injak gas terus," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1019 seconds (0.1#10.140)